SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

SARAN MORATTI KEPADA INTER : DEKATILAH DYBALA , LUPAKANLAH ROMELU LUKAKU

 

dybala

Eks presiden Inter Milan, Massimo Moratti, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Nerazzurri pada Paulo Dybala dan Romelu Lukaku di musim panas mendatang. Moratti mengaku lebih menyarankan Inter untuk mendatangkan Dybala. Apa alasannya?

Sejak Juventus mengonfirmasi bahwa Paulo Dybala tidak akan memperpanjang masa bakti di Allianz Stadium beberapa pekan lalu, striker asal Argentina itu mulai dihubungkan dengan sejumlah klun. Salah satunya adalah Inter Milan.

Namun Inter juga dikaitkan dengan kepulangan Romelu Lukaku ke San Siro. Penyerang asal Belgia itu meninggalkan Inter pada musim panas tahun lalu usai menerima pinangan Chelsea. Namun keputusannya untuk kembali ke klub asal kota London itu tak berbuah manis. Lukaku kesulitan untuk menampilkan performa terbaik dan diwartakan memiliki keinginan untuk pulang ke kota Milan.

sands138

Menanggapi kabar tersebut, Massimo Moratti lantas menyarankan agar Inter untuk fokus mendatangkan Dybala ketimbang Lukaku. Bagi Moratti, Dybala akan menjadi sosok pemyerang tengah yang dibutuhkan oleh Inter.

"Saya selalu senang melihat Dybala dan ingin merekrutnya. Dia pemain yang kuat. Tapi saya juga percaya Inter membutuhkan penyerang tengah," ujar Moratti seperti dilansir dari Football Italia.

"Jika orang itu bukan Lukaku, saya yakin Inter butuh yang baru. Tapi kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti."

                           BONUS DEPOSIT PERDANA 200%

Pada kesempatan yang sama, Moratti juga memberikan komentar terkait rencana AC Milan dan Inter yang berencana membangun stadion baru. Meski pada awalnya telah mendapatkan lampu hijau, namun rencana tersebut menemui jalan buntu usai pemerintah kota Milan melarangnya.

Rosoneri lantas mengusulkan agar membangun stadion baru di luar kota Milan, yakni Sesto San Giovanni. Moratti mendukung gagasan itu karena menilai Sesto San Giovanni sebagai tempat yang ideal namun akan memberikan dampak buruk bagi kota Milan.

"Sesto San Giovanni adalah tempat yang sangat bagus untuk stadion baru. Tapi saya pikir ini akan berdampak buruk bagi kota Milan," pungkasnya.

Tidak ada komentar