SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

RALF RANGNICK PUSING DENGAN KONDISI MANCHESTER UNITED YANG SEKARANG INI SEDANG KACAU.

 

ralf rangnick

 Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait kabar yang menyebutkan bahwa para pemainnya mulai kehilangan motivasi di penghujung musim ini. Rangnick mengaku yakin para pemainnya tak akan mengalami kondisi seperti itu.

Adapun dugaan para pemain Manchester United mulai kehilangan motivasi terlihat pada saat mereka kalah 1-0 di markas Everton akhir pekan lalu. Paa laga tersebut, MU sebenarnya mampu mendominasi permainan, bahkan setelah kebobolan merek masih terlihat semangat untuk mencetak gol balasany. Namun karena tak kunjung membobol gawang The Toffees, energi pemain MU mulai terkuras. Bahkan mereka tampil seperti tanpa motivasi.                         

SANDS138

Menanggapi hal tersebut, Ralf Rangnick mengaku paham akan selalu ada tudingan negatif tentang timnya. Namun sang manajer mengaku yakin para pemainnya bisa mengatasi hal tersebut karena bagi klu sekelas MU, motivasi seharusnya bukan masalah.

"Itu [motivasi] seharusnya bukan masalah untuk klub seperti MU. Para pemain seharusnya selalu memiliki level motivasi tinggi terus-menerus," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Namun, jika saya melihat pertandingan lawan Everton, sampai tembakan pertama lawan kami masih mengontrol pertandingan."

                       BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 200%

"Tembakan itu mengubah atmosfer di stadion dan sedikit mengubah level energi kami. Seharusnya hal seperti itu tidak boleh terjadi."

"Hal semacam itu memang bisa terjadi dalam sepak bola, gol dengan tembakan yang berbelok. Namun, Anda harus menyadari bahwa kami adalah tim yang lebih baik, kami punya pemain-pemain yang lebih baik, dan kami bisa mendominasi pertandingan."

"Meski begitu, seharusnya masalah ini tidak ada hubungannya dengan kepercayaan diri, tapi Anda boleh menyebutnya masalah motivasi," pungkasnya.

Ralf Rangnick didatangkan oleh Manchester United akhir tahun lalu untuk menjalankan tugas sebagai manajer interim setelah pihak klub memecat Ole Gunnar Solskjaer. Kedatangan pria asal Jerman itu tadinya diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi penampilan Setan Merah di atas lapangan.

Meski di awal kiprahnya Rangnick mampu memoles penampilan MU, namun sejak pergantian tahun performa timnya mulai tak konsisten. Bahkan hal itu membuat MU dipastikan gagal merengkuh satu pun trofi di musim ini. Belakangan Setan Merah juga terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ditanya terkait penampilan Man United selama di bawah arahannya, Rangnick mengklaim mereka sempat menunjukkan performa yang menjanjikan. Namun dirinya mengaku kecewa lantaran MU tak berhasil mempertahankan konsistensi permainannya.

                               BONUS DEPOSIT HARIAN 20%

"Saya pikir kami menunjukkan peningkatan. Maksud saya, kami sempat memiliki beberapa momen dan situasi dalam permainan di mana kami mampu melakukan pekerjaan dengan baik. Kami berhasil menunjukkan bahwa tim ini bisa bermain di level tinggi. Pada laga kontra Crystal Palace, West Ham, Tottenham, tandang di Leeds dan penampilan hingga menit ke-70 di markas Aston Villa, saya pikir kami berhasil menunjukkan penampilan yang bagus. Bukan hanya berkaitan dengan hasil, tapi juga kami berhasil bermain sebagai sebuah tim," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Tapi yang tidak bisa kami lakukan adalah menjaga konsistensi permainan dalam jangka waktu yang lebih lama, saya kecewa tentang hal itu. Saya pikir kami mampu menjaga konsistensi di level yang lebih tinggi. Saya kecewa tentang hal itu, tapi inilah yang akan kami coba lakukan di sisa musim ini," pungkasnya.

Tidak ada komentar