SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

PERSIAPAN AC MILAN MENJELANG MUSIM 2022/2023 YANG AKAN MELAKUKAN PEROMBAKAN BESAR-BESARAN

 

AC-MILAN

Pelatih AC Milan Stefano Pioli menegaskan bahwa ia tidak banyak mengetahui soal akuisisi klub oleh Investcorp, namun optimistis soal prospek di masa depan.

Saat ini terdapat sejumlah sumber terpercaya yang mengindikasikan bahwa Investcorp tinggal selangkah lagi membeli Rossoneri dari Elliott Management dengan mahar sekitar 1.1 miliar euro atau setara Rp17.6 miliar, yang akan membuat raksasa Serie A tersebut mengalami tiga kali pergantian pemiliki dalam kurun waktu lima tahun sejak era Silvio Berlusconi berakhir.

SANDS138

Pioli pun sempat berbicara kepada reporter yang berkumpul Senin (19/4) lalu dalam konferensi pers pra-pertandingan jelang duel Coppa Italia melawan Inter dan berbicara soal sejumlah topik, dan tentu saja isu pengambialihan klub pun diangkat.

"Kami belum pernah membicarakannya. Klub ini selalu dekat dengan kami, mereka selalu mendukung kami. Kehadiran Milan solid, masa depan mungkin akan lebih baik," ujar sang manajer.

                     BONUS FREEBET KETUPAT LEBARAN

Kabar terkini dari MilanNews menyebutkan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan terkait manajemen area olahraga lantaran mereka kemungkinan akan tetap dipertahankan meskipun Investcorp bakal mengakuisisi Rossoneri. Akan tetapi, pada tahap sekarang ini segala kemungkinan masih dapat terjadi.

Pioli sendiri memiliki pekerjaan rumah besar yang perlu dituntaskan pada akhir-akhir musim ini mengingat Milan baru saja dibantai Inter pada leg kedua semifinal Coppa Italia dengan skor telak 3-0 mengingat perburuan Scudetto yang semakin sengit.

Peppe Di Stefano berbicara melalui Sky Italia dan memulai ulasannya dengan memuji pemilik saat ini Elliott Management, yang secara positif telah mengubah proyek teknis dan mereka pun memperbaiki keuangan untuk membuat Rossoneri lebih ramah untuk investasi.

                              BONUS DEPOSIT HARIAN 20%

Investcorp ingin membeli Il Diavolo lantaran kinerja yang telah dilakukan perusahaan asal Amerika Serikat tersebut lantaran mereka telah menunjukkan dalam empat tahun klub bisa memulihkan neraca keuangan, klub bisa memulai proyek teknis positif, dan bahkan bisa menjual raksasa Serie A tersebut lebih besar dari harga belinya mengingat mereka diperkirakan akan mengantongi 1.1 miliar euro atau Rp17.6 triliun setelah mengucurkan investasi sebesar 700 juta euro atau Rp11.2 triliun.

Calon pembeli dari Bahrain tersebut sedang mengupayakan dengan pengacara kedua belah pihak dan penutupan transaksi tersebut kemungkinan akna dilakukan pada akhir April ini atau awal Mei nanti. Sebuah perusahaan memiliki kewajiban mendengarkan tawaran-tawaran yang masuk lantaran mereka mewakili dana orang lain, dan karena itulah siklus Elliott tampaknya bakal segera berakhir.

Sementara itu, Milan bakal kembali berganti pemilik untuk ketiga kalinya setelah Silvio Berlusconi mengakhiri rezimnya di San Siro pada 2017 silam. Investcorp sendiri dikabarkan siap melanjutkan kinerja Elliott, meskipun mereka diperkirakan akan mengucurkan dana lebih besar di bursa transfer.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Sole 24 Ore,bank investasi multinasional Amerika Serikat Goldman Sachs terlibat dalam upaya Investcorp untuk membeli Rossoneri. Fungsi tersebut sebagai jaminan keseriusan dan hampir pasti dalam menutup transaksi yang dijadwalkan selesai akhir April ini.

                            BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 200%

Goldman Sachs merupakan bank terbesar Amerika Serikat yang memiliki ketertarikan di dunia sepak bola dan mereka berperan sebagai penasehat perusahaan Bahrain dalam negosiasi dengan Elliott yang juga mereka kenal dengan baik.

Terdapat nama-nama lain yang juga mendukung akuisisi raksasa Serie A tersebut seperti Waleed Ahmed Salem Al Mokarrab Al Muhairi, deputi eksekutif direktur Mubadala yang memiliki 20% saham perusahaan yang bidang utamanya adalah real estate tersebut, plus Abdulrahman Bin Saud Al-Thani, menteri Qatar dan direktur Q National Bank.

Hisham Saleh Ahmed Al Sale, Manajer Umum Premier Group WLL, juga terlibat. Ia mengelola investasi-investasi pribadi Raja Bahrain, Hamad bin-Isa Al-Khalifa. Mereka adalah tiga pemain penting di bursa internasional dan Timur Tengah yang turut andil sehingga negosiasi antara Il Diavolo dan perusahaan Bahrain tersebut berjalan dengan lancar hingga akhir.

Investcorp sendiri akan menjadi pemilik ketiga Milan setelah Silvio Berlusconi mengakhiri era 30 tahunnya bersama raksasa Serie A tersebut dan tampaknya menjadi angin segar bagi fans di bursa transfer musim panas nanti.

Tidak ada komentar