SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

PEP GUARDIOLA MEMBAHAS TENTANG PELUANG MANCHESTER CITY NAIK UNTUK MENJADI JUARA PREMIER LEAGUE.

 

PEP GUARDIOLA

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengingatkan timnya untuk tidak terpeleset di sisa musim ini jika mereka ingin mempertahankan trofi juara Premier League. Guardiola juga mengingatkan timnya untuk tidak meremehkan kekuatan lawan mereka.

Usai menghajar Brighton & Hove Albion dengan skor 3-0 pada laga dini hari tadi, Manchester City kembali ke puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 77 poin. Mereka berhasil mempertahankan keunggulan satu poin atas rival terdekat mereka, Liverpool.        

SANDS138

Pada akhir pekan mendatang, Man City dijadwalkan akan menjamu Watford. Setelah itu mereka juga akan menghadapi lawan-lawan yang relatif mudah seperti Leeds United, Wolves dan West Ham. Namun Pep Guardiola mengingatkan pasukannya untuk tetap menjaga fokus dan tak meremehkan kekuatan lawan meski di atas kertas The Cityzens lebih diunggulkan untuk bisa mengamankan poin sempurna.

"Kami tahu bagaimana Watford. Bersama Roy Hodgson, mereka selalu bisa membuat masalah. Sama seperti saat dia masih menangani Crystal Palace," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Setelah Watford, kami akan menghadapi tiga pertandingan tandang yang sulit kontra Leeds, Wolves dan West Ham."

                               BONUS FREEBET KETUPAT LEBARAN

"Kami masih memiliki enam pertandingan lagi. Saya yakin kami akan melakukan pekerjaan sebaik mungkin dan setelah itu kita akan melihat apa yang terjadi nanti," pungkasnya.

Manchester City sukses mendapatkan hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya saat menjamu Brighton & Hove Albion di Etihad Stadium, Kamis (21/4) dini hari WIB, The Cityzens menumbangkan tim tamu dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan City dicetak oleh Riyad Mahrez, Phil Foden dan Bernardo Silva.

Dengan kemenangan tersebut, Man City berhasil kembali ke puncak klasemen dengan koleksi 77 poin. Mereka masih mempertahankan keunggulan satu angka dari Liverpool di peringkat kedua.

                                    BONUS DEPOSIT HARIAN 20

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan komentarnya. Guardiola mengklaim bahwa kemenangan itu berhasil diraih karena para pemain Man City menyadari bahwa mereka tidak boleh kehilangan poin jika tak ingin The Reds menjadi juara di musim ini.

"Itu terjadi tiga tahun lalu ketika kami memenangkan 14 pertandingan berturut-turut untuk menjadi juara," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Perasaan itu ada. Jika kami memenangkan semua pertandingan, kami akan menjadi juara. Jika kami kehilangan poin, kami tidak akan berhasil melakukannya."

                                BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 200%

"Hari ini kami kembali menghadapi tim yang meraih kemenangan tandang saat menghadapi Tottenham dan Arsenal. Mereka tim yang berkualitas dengan memiliki sistem permainan yang sangat baik. Kami mencoba untuk bermain agresif. Tapi kami juga harus bersabar karena baru di babak kedua bisa mencetak gol."

"Saya pikir penampilan kami di babak pertama dan kedua tidak jauh berbeda, hanya saja kami baru bisa mencetak gol pada babak kedua. Kini saatnya untuk fokus menghadapi Watford yang akan kami hadapi tiga hari lagi," pungkasnya.

Tidak ada komentar