SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

PEP GUARDIOLA BERKOMENTAR TENTANG PERTANDING SEMIFINAL PIALA FA : MENANG ADALAH HARGA MATI !

 

PEP

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Liverpool di babak semifinal Piala FA yang akan digelar nanti malam. Guardiola menegaskan bahwa The Cityzens wajib meraih kemenangan di laga ini.

Manchester City pada akhir pekan ini akan menghadapi laga yang sangat sulit. Pasalnya mereka dijadwalkan akan tampil menghadapi Liverpool pada lanjutan pertandingan babak semifinal Piala FA yang akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu (16/4) malam WIB.

sands138

Jelang pertandingan tersebut, Man City dalam kondisi yang kurang prima lantaran mereka baru saja pulang dari laga tandang kontra Atletico Madrid yang sangat menguras kondisi fisik mereka. Meski demikian, Pep Guardiola tak mau timnya banyak alasan dengan tetap menargetkan kemenangan pada laga ini.

"Saya telah mengatakan kepada para pemain bahwa saya tidak ingin ada alasan. Kami harus pergi ke Wembley dan menunjukkan permainan kami," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Babak semifinal Piala FA selalu sulit terlebih menghadapi tim ini. Bahkan jika kami memiliki pemain top yang memiliki istirahat cukup, laga ini tetap saja sulit."

"Sebagai manajer saya telah belajar bahwa ketika Anda tiba di tahap akhir di semua kompetisi, Anda harus bisa beradaptasi dengan jadwal pertandingan. Jika Anda banyak mengeluh, maka Anda telah melakukan kesalahan."

"Kami berjuang demi menjadi juara. Jika Anda tak berjuang demi gelar juara, maka Anda akan memiliki pekan yang panjang."

"Saya lebih suka memiliki argumen ini karena kami berjuang untuk menjadi yang terbaik. Saya mengatakannya sambil tersenyum, saya bukan sosok pemarah."

"Kami tahu ini bukan situasi yang ideal. Tapi besok kami akan berada di sana untuk mencoba meraih kemenangan," pungkasnya.

                          DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN

Sejak Pep Guardiola resmi menangani Manchester City pada musim panas tahun 2016, sang manajer telah berhasil mengantarkan timnya lima kali lolos ke babak semifinal Piala FA. Namun The Cityzens baru sekali menjadi juara di musim 2018/19. Pada musim lalu City juga sukses melaju ke babak empat besar namun disingkirkan oleh Chelsea.

Pada musim ini, Guardiola tak mau timnya tersingkir di babak semifinal. Guardiola ingin City lolos ke final dan mencoba untuk menjadi juara meski mereka harus menyingkirkan Liverpool terlebih dahulu.

"Dalam enam musim kami bersama, kami mencapai lima semifinal di Piala FA," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Ini luar biasa. Kami memiliki konsistensi tetapi kami tidak melakukannya dengan baik di beberapa fase ini sebelumnya."

"Musim lalu, kami lolos ke semifinal [Liga Champions] di Dortmund dan kami memiliki tiga hari untuk melakukan perjalanan ke sini untuk menghadapi Chelsea."

"Pada babak pertama di laga tersebut kami bermain biasa saja. Pada paruh kedua kami mencoba tampil lebih menekan tetapi tetap saja kesulitan untuk mematahkan sistem pertahanan Chelsea. Semoga saja di tahun ini kami bisa bermain lebih baik lagi."

"Ini merupakan kesempatan untuk bisa mencapai babak final. Ini merupakan momen yang bersejarah," pungkasnya.

Tidak ada komentar