SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

PEP GUARDIOLA BERKOMENTAR TENTANG HASIL PERTANDINGAN MANCHESTER CITY KONTRA BURNLEY

 

SPORTBOOKGO

 Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Burnley tadi malam. Guardiola mengaku sangat puas meski seharusnya City bisa meraih kemenangan dengan skor yang lebih mencolok.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League, Manchester City meraih kemenangan yang sangat penting. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Sabtu (2/4) malam WIB, The Cityzens mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan City pada laga itu masing-masing dicetak oleh Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan.

sands138

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola mengaku puas dengan kemenangan tersebut meski seharusnya Man City bisa mencetak lebih banyak gol.

"Sejujurnya kami tak terlalu banyak terkait persaingan menuju juara di musim ini," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami cukup beruntung bisa mencetak saru gol dalam waktu 10 menit mengingat rumput di sini cukup tinggi. Kami mampu mengendalikan permainan dan tak kecolongan terkalu banyak tendangan bebas atau tendangan sudut atau situasi di mana mereka memiliki peluang untuk menyakiti lawannya."

"Kami memiliki dua atau tiga peluang untuk mencetak gol lebih banyak dan mengakhiri pertandingan lebih awal serta memiliki keunggulan selisih gol dari Liverpool. Tapi setelah jeda internasional selalu ada ketidakpastian bagaimana pemain akan bermain."

Pada kesempatan yang sama, Pep Guardiola mengingatkan Manchester City untuk segera mengalihkan fokus ke pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions kontra Atletico Madrid. Adapun pertemuan pertama kedua tim akan digelar di Etihad Stadium tengah pekan mendatang.

"Sekarang saatnya fokus ke Liga Champions dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Ateltico Madrid," pungkasnya.

                               BONUS DEPOSIT HARIAN 20

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa persaingan menuju tangga juara Premier League musim ini semakin memanas di delapan pertandingan tersisa. Pada pekan ke-30, Liverpool sempat mengkudeta Manchester City di pucuk klasemen usai mengalahkan Watford dengan skor 2-0. Namun The Cityzens berhasil kembali ke puncak setelah menghabisi Burnley dengan skor 2-0 di Turf Moor tadi malam.

Menanggapi tekanan yang diberikan oleh The Reds pada Man City di beberapa pekan terakhir musim ini, Pep Guardiola jutsru menilai hal itu memberikan dampak bagus bagi timnya. Dengan tekanan berat yang diterima oleh The Sky Blues diklaimnya telah membuat mereka saat ini jauh lebih fokus di setiap pertandingan.

"Kami harus merasakan tekanan di mana dalam setiap pertandingan yang kami mainkan, kami tak boleh kalah. Jika kami kalah, maka kami tidak bisa jasi juara," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami harus merasakan tekanan. Kami harus berkonsentrasi pada Liga Champions, kemudian memiliki lima hari untuk mempersiapkan diri menghadapi Liverpool."

"Rasakan tekanannya, jalani dan hadapi. Jika tidak, maka kami tak akan bisa jadi juara," pungkasnya.

Tidak ada komentar