SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

PELATIH PSG MAURICIO POCHETTINO TIDAK INGIN KYLIAN MBAPPE HENGKANG DARI PSG

 

kylian mbappe

 Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, kembali memberikan komentar terkait masa depan Kylian Mbappe yang hingga kini masih terlihat abu-abu. Pochettino mengakui bahwa dirinya sangat berharap Mbappe akan bertahan di Parc des Princes.

Hingga saat ini spekulasi terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain masih menjadi salah satu topik yang hangat dibicarakan. Pasalnya Mbappe masij belum menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.         

SANDS138

Kondisi tersebut lantas membuat rumor Mbappe merapat ke Real Madrid semakin menguat. Namun belakangan Mbappe juga membuat kehebohan dengan unggahannya yang memperlihatkan tulisan 'ZEBRA' dengan emoji jam pasir yang terus berdetak, dan kata 'segera'. Tentu saja hal itu membuat para pendukung Juventus sangat berharap Mbappe mau memperkuat raksasa Serie A tersebut.

                             BONUS DEPOSIT HARIAN 20% 

Menanggapi hal tersebut, Mauricio Pochettino menilai spekulasi terkait masa depan seorang pemain sudah biasa terjadi menjelang akhir musim. Namun Pochettino mengakui bahwa dirinya sangat berharap Mbappe bersedia bertahan lebih lama lagi di PSG. Pochettino juga mengonfirmasi bahwa pembahasan perpanjangan kontrak Mbappe akan dibahas kembali setelah PSG memastikan gelar juara Ligue 1 musim ini.

"Secara pribadi, saya menginginkan Mbappe tetap bersama. Bahkan kalau perlu saya ingin mengajak dia liburan, atau bertamu ke rumah," ujar Pochettino seperti dilansir dari Stadium Astro.

"Sebagai pelatih, itu (rumor) tidak mengganggu saya, karena kami sudah terbiasa menghadapi hal seperti ini. Ini bukan yang pertama kali terjadi di klub. Kami setuju ingin mempertahankan dia lebih lama lagi."

"Terlepas dari itu, negosiasi antara klub dan sang pemain tetap berjalan. Saya pikir keputusan akan diambil setelah gelar juara sudah berada di dalam genggaman kami," pungkasnya.

Tidak ada komentar