SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

MANCHESTER CITY MENANG KONTRA MELAWAN ATLETICO MADRID DI CHAMPIONS LEAGUE

 


Manchester City berhasil meraih kemenangan saat menjamu Atletico Madrid pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions dini hari tadi. Pada laga tersebut, Kevin De Bruyne menjadi pahlawan bagi The Cityzens.

Pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions yang digelar di Etihad Stadium, Rabu (6/4) dini hari WIB, Manchester City berhasil meraih kemenangan yang sangat penting atas Atletico Madrid. Pada laga tersebut, The Cityzens sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan City pada laga tersebut dicetak oleh Kevin De Bruyne di menit ke-70 usai memaksimalkan umpan dari Phil Foden.

sands138

Pada laga tersebut, Man City tampil mendominasi permainan dengan penguasaan bola mencapai 71 persen. Bahkan di sepanjang laga mereka mampu melakukan 15 kali tembakan namun hanya dua yang on target. Bukan tanpa alasan kenapa City kesulitan membobol gawang lawan mereka tersebut, salah satu alasannya karena Atletico bermain bertahan dengan menumpuk banyak pemain di lini belakang. Saking bertahannya, mereka sama sekali tak mencatatkan tembakan.

Dengan hasil ini, maka Man City hanya membutuhkan hasil imbang di leg kedua nanti untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Adapun pertemuan kedua nanti akan digelar di Wanda Metropolitano, Kamis (14/4) dini hari WIB.

Manchester City meraih hasil yang sangat mengesankan pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini. Pasalnya saat menjamu Atletico Madrid di Etihad Stadium, Rabu (6/4) dini hari WIB. Adapun satu-satunya gol kemenangan The Cityzens pada laga tersebut dicetak oleh Kevin De Bruyne di menit ke-70.

                                    BONUS DEPOSIT HARIAN 20

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola mengaku sangat bahagia. Guardiola juga tak lupa memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya.

"Kami menghadapi tim papan atas yang sangat sulit untuk dihadapi, namun kami meraih hasil yang bagus. Kami sebenarnya memiliki peluang untuk mencetak gol kedua dan ketiga," ujar Guardiola seperti dilansir dari Tribal Football.

"Semua pemain tampil sangat bagus, namun dengan masuknua Gabriel [Jesus] memberikan kami lebih banyak energi. Jack Grealish juga mampu menguasai bola dengan sangat baik. Ketika kami melakukan pergantian pemain, itu karena kami yakin bisa tampil lebih baik lagi. Terkadang berhasil, tapi di lain waktu gagal."

Dengan kemenangan ini, Man City hanya membutuhkan hasil imbang di leg kedua yang akan digelar di Wanda Metropolitano, Kamis (14/4) dini hari WIB, untuk bisa lolos ke semifinal. Namun Guardiola memastikan bahwa timnya tidak akan berusaha untuk bermain aman dengan tetap menargetkan kemenangan.

"Tak mudah menhadapi tim dengan banyak pengalaman di turnamen ini. Namun kami akan pergi ke sana [markas Atletico] untuk mencetak gol dan meraih kemenangan lagi," pungkasnya.

Tidak ada komentar