SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

LIVERPOOL BANTAI HABIS MANCHESTER UNITED DI ANFIELD STADIUM.

 

M.SALAH

 Mohamed Salah berusaha untuk mengklarifikasi komentar yang dia buat setelah kemenangan 4-0 Liverpool atas Man United yang dengan cepat dikeluarkan dari konteks.

Pemain bernomor punggung 11 Liverpool itu kembali mencetak gol dalam permainan terbuka untuk pertama kalinya dalam 11 pertandingan terakhir pada Selasa malam (19/04), mencetak dua gol untuk menambah jumlah golnya musim ini menjadi 30.

Dan lima di antaranya kembali menjadi milik United, menjadikannya pencetak gol terbanyak bersama Liverpool melawan rival berat mereka bersama Steven Gerrard dengan sembilan gol, hanya dalam 10 pertandingan.

sands138

Setelah pertandingan, pemain asal Mesir melakukan tugas media bersama dengan Thiago di Sky Sports dalam wawancara yang menarik, di mana keduanya terlihat gembira.

Namun, Salah dengan cepat melihat komentar yang dia buat di luar konteks dan disalahartikan, dan pada hari Rabu (20/04) dia menggunakan akun Twitter pribadinya untuk mengklarifikasi.

Laporan media menyatakan dia mengatakan tentang MU setelah menang bahwa "mereka membuat hidup kita lebih mudah di lini tengah dan belakang."

                      BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 200%

Sebenarnya, dia mengklarifikasi bahwa dia berbicara tentang rekan setimnya di Liverpool dan bukan pemain MU, menulis di Twitter: "Maksud saya lini tengah kami, dan pertahanan kami, membuatnya mudah bagi kami.

"Saya tidak berbicara tentang pemain Manchester United yang saya hormati."

Performanya adalah salah satu yang dapat menjawab pertanyaan tentang rekor golnya akhir-akhir ini, tetapi pemain Mesir itu tidak pernah khawatir.

"Saya katakan sebelumnya berkali-kali, saya telah mencetak banyak gol untuk klub ini, itu akan terus berlanjut," katanya.

                      PROMO FREEBET KETUPAT RAMADAN

"Terkadang Anda memiliki nasib buruk, tetapi yang terpenting adalah kemenangan tim. Itu hal yang paling penting.

"Saya pikir jika tim tidak menang, saya tidak akan senang. Tetapi dengan kemenangan tim, semuanya akan datang. Saya tidak khawatir tentang itu."

Bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield, Manchester United memang kalah segalanya dari tim tuan rumah.

Tim asuhan Ralf Rangnick tak berdaya menghadapi kedigdayaan The Reds dan harus rela terbantai 4-0 lewat gol-gol yang dicetak oleh Mohamed Salah (2x), Luiz Diaz dan Sadio Mane.

Performa loyo MU di Anfield pun membuat Paul Scholes begitu kecewa.

"Saya sudah bukan marah lagi, tetapi sedih begitu mendalam. Tidak menyenangkan melihat performa mereka," ucap Scholes di Premier League Productions.

"Seharusnya mereka bisa sedikit memberikan effort di pertandingan hari ini."

"Para pemain bilang jika mereka ingin menyelesaikan musim dengan kepala tegak, namun mereka justru bermain seperti itu."

                               BONUS DEPOSIT HARIAN 20

"Anda tidak boleh datang ke Anfield dengan mentalitas seperti itu!"

Saking jengkelnya melihat kekalahan telak MU, Scholes bahkan tak segan menyebut mantan timnya tampil begitu menjijikkan di pertandingan semalam.

"Ada banyak fans yang rela berangkat ke Anfield dan mereka tega-teganya menyuguhkan performa yang menjijikkan," lanjut Scholes.

"Namun apapun itu beginilah fakta kondisi klub sekarang ini. Mereka seharusnya bisa memberikan lebih banyak effort demi menyenangkan para fans yang rela datang ke stadion," tutupnya.

Manchester United kini tertahan di urutan keenam klasemen Premier League dan terpaut jarak tiga angka dari peringkat keempat yang dihuni oleh Tottenham Hotspur.

Tidak ada komentar