SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

HASIL PERTANDINGAN PIALA FA KONTRA LIVERPOOL VS MANCHESTER UNITED , LIVERPOOL MENANG 3-2 ATAS MANCHESTER CITY

 

LIVO VS MC

Liverpool sempat unggul telak tiga gol atas Manchester City tapi kemudian mengendur. 'Si Merah' nyaris membiarkan sang rival comeback.

Liverpool menang 3-2 atas Manchester City di Wembley, Sabtu (16/4/2022) malam WIB pada semifinal Piala FA. Anak-anak Merseyside sudah memimpin 3-0 pada babak pertama lewat gol Ibrahima Konate dan sepasang gol Sadio Mane.

Namun babak kedua praktis jadi milik Manchester City. Gol cepat Jack Grealish pada menit kedua setelah restart menghidupkan keyakinan The Citizens.
   

sands138

    

Sejumlah peluang diciptakan Man City, khususnya di penghujung waktu, tapi mereka cuma berhasil menambah satu gol lewat Bernardo Silva. Hasil yang nyaris-nyaris dari Liverpool, bagaimana tanggapan Juergen Klopp sebagai manajer?

"Sangat bangga, luar biasa. Saya rasa babak pertama tadi adalah salah satu yang terbaik dari kami. Kami melakukan semua dengan tepat, kami mencetak gol di momen-momen yang tepat, kami memainkan sepakbola yang luar biasa di babak pertama, saya sangat menyukai setiap detiknya," ujar Klopp kepada BBC.

"Babak kedua dimulai dengan gol untuk Man City lalu pertandingan terbuka. Kualitas dari City itu gila dan bisa terlihat bagaimana laganya terbuka. Kami sangat menghormati kualitas City dan sangat sulit mengalahkan mereka. Tapi karena kami punya anak-anak ini di ruang ganti, kami punya kesempatan," sambungnya.

                            PROMO WELCOME NEW MEMBER 100%

Kemenangan atas Man City ini menjadi semacam dorongan buat Liverpool usai imbang dengan lawan yang sama pekan lalu. Keduanya masih bersaing di dua kompetisi: Premier League dan Liga Champions.

Hasil yang sekaligus menjadi pernyataan dari Liverpool dalam persaingan kontra Man City?

"Ini bukan pernyataan, kami cuma menjejak final. Saya rasa City tahun sejak awal bahwa laga melawan kami bisa menyulitkan, begitulah yang terjadi antara kami di sebagian besar waktu," sambung Klopp.

"Ada satu pertandingan ketika skor aneh terjadi, 5-0, ketika kami mengalami kartu merah cepat. Tapi ketika kedua tim sangat berkonsentrasi, pertandingannya selalu ketat," tandas pria Jerman tersebut.

                                       BONUS DEPOSIT HARIAN 20%

Manchester City digelontor tiga gol di babak pertama oleh Liverpool, salah satunya akibat blunder Zack Steffen. Blunder itu menjadi pukulan telak buat Citizens.

Manchester City kalah 2-3 dari Liverpool di Wembley, Sabtu (16/4/2022) malam WIB, pada semifinal Piala FA. Jawara Liga Inggris musim lalu itu sudah ketinggalan 0-3 di babak pertama, akibat gol Ibrahima Konate dan sepasang gol Sadio Mane.

Gol kedua Liverpool yang dibuat Mane niscaya menjadi momen paling memukul telak Man City. Steffen terlalu lama menahan bola di depan garis gawang dan diserobot oleh Mane dengan tekel.

Man City sempat mencoba bangkit di babak kedua, namun hanya berhasil mendapatkan dua gol dari Jack Grealish dan Bernardo Silva.

Blunder Steffen patut diakui jadi salah satu penyebab utama tersingkirnya Man City. Namun Pep Guardiola menyebutnya sebagai risiko sebagai tim yang gemar memainkan bola dari belakang.

                         DEPOSIT PAKAI PULSA TANPA POTONGAN 

"Itu kecelakaan. Salah satu poin kuat permainan kami adalah memainkan bola dari belakang dan sebagai seorang kiper, dia punya kualitas itu," ujarnya kepada BBC.

"Itu kecelakaan dan dia akan belajar. Ketika bola ada di sana, itu selalu bisa terjadi. Saya sudah bicara dengan tim, bukan dengannya secara pribadi, tapi dia kuat, kok," imbuh Guardiola.

Guardiola justru melontarkan pujian untuk timnya yang memberikan perlawanan sengit di babak kedua, bahkan punya kesempatan menyamakan skor. Ini menurutnya menunjukkan mentalitas kuat Manchester City.

"Kami mengerahkan segalanya setelah babak pertama yang berat. Untuk gol pertama, bola mati mereka itu sangat-sangat kuat," sambungnya.

"Gol kedua kecelakaan. Sulit untuk bangkit, tapi para pemain melakukannya dengan sempurna di babak kedua. Momentumnya ada di babak kedua. Kami punya kesempatan untuk menyamakan skor. Anak-anak menunjukkan rasa bangga yang besar di babak kedua," pungkas Guardiola.

Tidak ada komentar