SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

HASIL PERTANDINGAN MANCHESTER CITY VS LIVERPOOL BERAKHIR SERI , KLOPP DAN GUARDIOLA SALING BERI PUJIAN

 


Manajer Liverpool, Jurgen Klopp percaya tidak ada di dunia sepak bola yang dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi Manchester City.

Tetapi, pelatih The Reds merasa keunggulan rival Liga Premier mereka, telah membantu timnya menjadi penantang gelar.

Minggu (10/04) melihat dua tim teratas berhadapan di Stadion Etihad, di mana hasil imbang 2-2 tersaji pada laga ini. City masih unggul satu poin dari Liverpool, dengan tujuh pertandingan tersisa.

Kedua klub telah terlibat dalam beberapa pertempuran epik dalam beberapa musim terakhir, khususnya pada musim 2018-19 ketika City mengungguli Liverpool untuk memperebutkan gelar dengan selisih satu poin meskipun rekor poin berhasil dicapai The Reds sebagai runner up.       

sands138

Meski Klopp tidak terlalu senang dengan standar yang telah ditetapkan tim asuhan Pep Guardiola, ia mengakui hal itu membuat para pemainnya lebih baik, yang berkontribusi pada keinginan mereka memenangkan gelar pertama mereka selama 30 tahun pada musim 2019-20, dengan keunggulan 19 poin atas City.

"Saya tidak akan mengatakan saya bersyukur bahwa City sebagus itu, tetapi saya tidak menyangkal, hal itu berpengaruh pada perkembangan kami," kata bos The Reds.

"Empat tahun terakhir sejak kami melangkah sedikit dan bisa memperkecil jarak dengan City adalah hal yang menarik.

"Kami mendorong satu sama lain untuk mencapai jumlah poin yang luar biasa. Kegilaan. Saya tidak akan pernah berpikir hal-hal semacam ini mungkin terjadi, terutama di liga ini.

                                 BONUS NEW MEMBER 200%

"Konsistensi yang ditunjukkan kedua tim pada periode itu benar-benar gila."

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League, Manchester City gagal meraih kemenangan. Pasalnya saat mereka menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (10/4) malam WIB, The Cityzens hanya mampu meraih hasil imbang 2-2. Hasil itu tak membuat banyak perubahan di mana City masih memimpin klasemen sementara dengan koleksi 74 poin dan unggul satu angka dari The Reds di peringkat kedua.

Menanggapi hasil imbang yang diraih oleh timnya, Pep Guardiola menilai hal itu membuat persaingan menuju tangga juara Liga Primer masih sangat terbuka.

"Sebelum pertandingan saya sempat mengatakan kepada Sky bahwa menang, kalah atau seri tidak akan mengakhiri persaingan menuju tangga juara," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya memiliki perasaan itu sebelumnya, tetapi saya pikir kedua tim tahu bahwa laga ini sangat penting. Kami bisa mengatakan bahwa kami kurang maksimal dalam mengonversi peluang, tapi kinerjanya luar biasa."

                            BONUS DEPOSIT HARIAN 20% 

"Kami tahu bahwa lawan akan berjuang sampai akhir. Kami tahu bahwa satu pertandingan gagal dan kami tidak akan menjadi juara."

"Kami akan menghadapi Brighton dan Watford. Jika kami bermain imbang di dua laga tersebut maka kami tidak akan menjadi juara. Ini akan sulit, tapi hal yang sama juga berlaku bagi mereka."

"Mereka juga harus memenangkan semua pertandingan. Kedua tim berusaha memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Tidak ada komentar