SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

HASIL LEAGUE CHAMPIONS LIVERPOOL DAN MANCHESTER CITY MENDAPATKAN 1 TIKET KE BABAK SEMIFINAL

CHAMPIONS LEAGUE



 Leg kedua perempatfinal Liga Champions 2021/2022 tuntas digelar. Dua tim Premier League, Liverpool dan Manchester City, melaju ke babak semifinal.

Hari kedua leg II perempatfinal Liga Champions digelar Kamis (14/4/2022) dini hari WIB. Ada duel Liverpool vs Benfica, serta Atletico Madrid vs Man City.

Laga sengit terjadi di Stadion Anfield. Liverpool dipaksa bermain imbang 3-3 melawan Benfica di hadapan penggemarnya sendiri.
    
SANDS138



Tiga gol Liverpool dicetak Ibrahima Konate dan brace Roberto Firmino. Benfica membalas lewat gol Goncalo Ramos, Roman Yaremchuk dan Darwin Nunez.

Hasil ini membuat Liverpool, yang memenangi leg pertama dengan skor 3-1, lolos ke semifinal dengan agregat 6-4. The Reds sudah ditunggu The Yellow Submarine, Villarreal, di babak empat besar.

Bergeser ke Stadion Wanda Metropolitano, Atletico Madrid berusaha mengejar ketertinggalan di leg pertama 0-1 dari Manchester City. Namun, upaya mereka mencetak gol tidak membuahkan hasil.

Alih-alih mencetak gol, Atletico justru bermain dengan 10 pemain menjelang laga berakhir usai Felipe Augusto mendapat kartu merah. Skor 0-0 bertahan hingga wasit meniup pluit panjang.

                               BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 200%

Hasil imbang ini cukup mengantarkan Man City lolos ke semifinal dengan kemenangan agregat 1-0. The Citizens telah dinanti Real Madrid yang sudah melaju lebih dulu dengan mendepak Chelsea.

Leg pertama babak semifinal Liga Champions 2021/2022 dijadwalkan berlangsung pada 27 April 2022. Leg kedua digelar 4 Mei.

CERITA LAIN DARI LIVERPOOL

Liverpool harusnya melaju dengan mudah ke semifinal Liga Champions. Tapi, The Reds terlalu santai sehingga menyusahkan diri sendiri.
Bermodal kemenangan 3-1 dari leg pertama perempafinal, Liverpool menjamu Benfica di Anfield, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB.

Melakukan rotasi tujuh pemainnya, Liverpool unggul duluan di menit ke-21 lewat gol Ibrahima Konate sebelum disamakan Goncalo Ramos di menit ke-33.


Pada babak kedua, Liverpool tancap gas untuk bisa unggul secepatnya dan mencetak dua gol dalam rentang sepuluh menit, yang diborong Roberto Firmino pada menit ke-55 dan ke-65.      
                                       BONUS DEPOSIT HARIAN 20%
                                    

Unggul 6-2 secara agregat, Liverpool bukannya makin menggila tapi malah menurunkan tempo. Mereka seperti membiarkan Benfica mengambil alih permainan.


Alih-alih menambah gol, gawang Alisson Becker malah kebobolan dua gol di 20 menit terakhir laga dari Roman Yaremchuk dan Darwin Nunez sehingga skor menjadi 3-3.

Benfica malah nyaris bikin gol keempat di masa injury time namun dianulir wasit karena Nunez offside. Liverpool tetap melaju ke semifinal dengan keunggulan agregat 6-4 untuk menantang Villarreal,

Meski lolos, Diogo Jota merasa timnya sudah salah dengan "melepas" laga ini ketika unggul empat gol. Yang ada itu malah jadi bumerang dan beruntung Liverpool tidak kemasukan lebih banyak gol.

"Kami selalu tampil sebaik mungkin seperti biasanya," ujar Jota seperti dikutip BBC Sport.

"Mereka bisa mencetak gol dengan mudahnya, tapi jujur ketika kami unggul 6-2, mungkin kami terlalu santai dan harusnya tidak melakukan itu," sambung pemain asal Portugal itu.



Tidak ada komentar