SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

BERITA DARI PREMIER LEAGUE TEAM PAPAN ATAS MENANG BESAR

 

PREMIER LEAGUE

Son Heung-min mencetak hat-trick sensasional yang membawa Tottenham mengendalikan perburuan empat besar Premier League dengan kemenangan telak 4-0 atas tuan rumah Aston Villa pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (09/04) malam di Villa Park.

Hatrick SonHeung-min dan satu gol Dejan Kulusevski membantu Tottenham semakin nyaman di peringkat keempat klasemen setelah dua rival terdekat mereka, Manchester United dan Arsenal menelan kekalahan di laga sebelumnya.

Ini merupakan kemenangan keempat secara beruntun dan yang ketujuh dari sembilan pertandingan terakhir yang membuat semakin sulit untuk menyalip mereka di perburuan zona Liga Champions setelah perubahan yang dilakukan Antonio Conte pada tim London utara tersebut.

Tiga penyerang mematikan yang dimainkan Conte, dengan Harry Kane mengkreasikan dua dari empat gol tersebut, mengamankan kemenangan, namun Spurs juga harus berterima kasih pada kapten Hugo Lloris yang mencatatkan beberapa penyelamatan gemilang dari bombardir Aston Villa.

Setelah gol pembuka Son di menit awal tim tamu mendominasi di sebagian besar babak pertama, penyelamatan gemilang kiper asal Perancis tersebut sukses menghalau peluang yang diciptakan oleh tuan rumah. Kualitas tim besutan Conte memberikan kekalahan keempat secara beruntun bagi tim besutan Steven Gerrard.

The Lilywhites menyambut dengan baik hasil pertandingan sebelumnya yang dilakoni Arsenal dan United yang memberikan mereka kesempatan yang nyata untuk mengendalikan perburuan empat besar. Dan mereka sukses menorehkan start yang cemerlang melalui Son di menit ketiga babak pertama.

Diawali dengan tembakan Kane yang membentur Matty Cash dan bola reboundnya jatuh kepada pemain asal Korea Selatan dan dengan peluang pertamanya sukses menyarangkan gol ke sudut bawah gawang Aston Villa.

Respon tuan rumah juga luar biasa dan tim tamu membutuhkan kapten mereka, Lloris untuk melakukan tiga penyelamatan gemilang. Pertama ia menepis peluang Cash, selanjutnya menghalau peluang Jacob Ramsey setelah pemain Billa tersebut masuk ke areanya sebelum ia mengehntikan tembakan jarak jauh John McGinn.

Tuan rumah benar-benar tidak bisa membiarkan tamunya bernafas dan peluang demi peluang mereka layangkan. Tembakan Danny Ings mengarah tepat pada Lloris melalui tendangan bebasnya, Ollie Watkins menyambut umpan silang Phillipe Coutinho dan selanjutnya Lloris juga harus melakukan penyelamatan lagi, kiper asal Perancis tersebut merupakan yang paling sibuk di lapangan dan harus menghentikan tendangan bebas Coutinho. Ia mengakhiri babak pertama dengan tujuh penyelamatan atas namanya.

Lima menit setelah turun minum The Lilywhites menggandakan keunggulan mereka, Kane menyambut bola panjang Lloris dan mengirimkannya kepada Kulusevski dan pemain asal Swedia tersebut dengan cemerlang mengirimkan tembakan menyusurnya yang menjebol gawang tuan rumah.

Villa kehabisan tenaga dan The Lilywhites mampu memanfaatkannya di menit ke-66 melalui kerjasama Kane dan Son Heung-min yang menghasilkan gol ketiga bagi timnya. Striker asal Inggris tersebut mengirimkan umpan matang kepada Son yang dengan tenang menaklukkan kiper Emi Martinez.

Lima menit kemudian Son Heung-min melengkapi hat-tricknya dengan menyelesaikan sebuah pergerakan tim yang brilian. Kane dan Son bersama dengan Kulusevski membangun serangan dari sisi kanan setelah berlari cepat ia menyuplai umpan matang kepada Son untuk mengklaim trigolnya di pertandingan Sabtu malam.

Bos Tottenham, Antonio Conte menginginkan Harry Kane menjadi striker No. 9 dan berharap bisa mendatangkan pemain nomor 10 yang baru di musim depan. Kapten Inggris tersebut tampil bagus di kedua posisi tersebut untuk Spurs selama dua musim terakhir dengan mencetak gol seperti biasanya dan juga menjadi pemain paling kreatif dalam timnya saat ditarik lebih ke dalam.

Operan dan visinya sangat penting dalam mengeluarkan yang terbaik dari Son Heung-min dan Dejan Kulusevski saat Spurs sedang berusaha untuk mengamankan posisi keempat menjelang laga tandang kontra Aston Villa pada Sabtu malam.

Kane berada bersama Kevin De Bruyne dan Trent Alexander-Arnold untuk kemampuan operannya, namun Conte ingin melihatnya berkonsentrasi pada perannya yang lebuh tradisional dan kedatangan pemain kreatif direkrut.

“Harry terlahir sebagai striker, namun ia memiliki talenta dan kualitas untuk bermain seperti nomor 10 dengan striker lain di depannya,”ujar sang manajer seperti dikutip Daily Mail.

“Namun saya ingin memilikinya sebagai seorang striker dan selanjutnya mendatangkan pemanin nomor 10. Dua pemain yang berbeda dengan karakteristik yang berbeda.

“Sejujurnya saya lebih memilh Harry sebagai No.9 karena saat ia berada di dalam kotak penalti atau di pinggir kotak ia memiliki kualitas yang luar biasa, kanan, kiri, juga dengan sundulan kepalanya, ia memiliki potensi yang luar biasa.

“Namun terkadang saat ia bermain ke belakang dan menciptakan ruang untuk Sonny, Lucas Moura dan Bergwijn dan Kulusevski dan juga para bek sayap, sangat penting memiliki opsi yang berbeda, atau sebaliknya anda lebih mudah terbaca.

“Dan di sepak bola modern tim anda seharusnya tidak bisa diprediksi.”

Usai Man United Dikalahkan Everton, David De Gea: Bikin Malu!

Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Everton di Goodison Park, Sabtu (9/4) malam WIB, The Red Devils mendapatkan kekalahan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan The Toffees pada laga tersebut dicetak oleh Anthony Gordon di menit ke-27.

Sesaat setelah laga usai, David De Gea buka suara untuk memberikan tanggapannya. De Gea menilai Man United telah menunjukkan performa yang buruk. Bahkan kiper asal Spanyol itu mengaku tak bisa menerima kekalahan tersebut.

"Tentu saja ini merupakan performa buruk lainnya," ujar De Gea kepada MUTV.

"Kami bermain menghadapi tim yang bermain pada hari Rabu dan sejak awal pertandingan kami meliat mereka tampil gugup dan terlihat sedikit lelah, tapi kami tampil tak cukup baik. Kami tidak menciptakan peluang, kami tak bermain bagus dan kami dikalahkan oleh Everton di saat mereka mungkin sedang menghadapi musim terburuk. Jadi kekalahan ini benar-benar tak bisa diterima," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, Man United masih tertahan di peringkat ketujuh dengan koleksi 51 poin. Kini mereka tertinggal enam angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat.

Tidak ada komentar