SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

ATLETICO MADRID AKAN PERPANJANG MASA PINJAMAN ANTONIO GRIEZMANN

 

SPORTBOOKGO

 Atletico Madrid dikabarkan lebih memilih untuk memperpanjang kontrak pinjam Antoine Griezmann dari Barcelona ketimbang harus merekrut pemain asal Perancis tersebut secara permanen di akhir musim ini.

Atletico Madrid siap memperpanjang opsi pinjam Antoine Griezman ketimbang harus mengambil opsi beli senilai 40 Juta Euro di musim panas ini. Seperti dilansir Goal sebelumnya Los Rojiblancos dikabarkan berkewajiban untuk mengaktifkan opsi beli mereka di musim panas ini.

Namun ternyata nampaknya Atleti masih bisa memperpanjang masa pinjamnya di musim panas ini, jika Griezmann kemudian bermain lebih dari 50 persen di mana ia bisa dimainkan maka klub ibukota terpaksa harus membeli penyerang Perancis tersebut di musim panas 2023 mendatang, karena muaim panas ini klausa beli sang pemain masih opsional.         

sands138

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Griezmann bersedia dipotong gajinya hingga sekitar 40 persen dari apa yang seharusnya ia terima supaya bisa mewujudkan kepindahannya ke Wanda Metropolitano. Kondisi tersebut membuat Barcelona bisa menyingkirkannya dari anggaran gaji mereka dan Atletico juga tidak keberatan dengan jumlah gaji yang harus dibayarkan. Hingga sejauh ini ia telah menorehkan 25 penampilan dan mencetak delapan gol untuk tim besutan Diego Simeone.

Antoine Griezmann bergabung dengan Barcelona dengan nilai transfer 120 Juta Euro dari Atletico di musim panas 2019 yang menjadikannya sebagai pemain termahal kelima di sepanjang masa. Meski telah berusaha keras akan tetapi pemain 31 tahun tersebut tidak pernah benar-benar cocok bermain di Camp Nou dan kembali ke klub lamanya dengan status pemain pinjaman di 2021 setelah hanya memenangkan satu trofi bersama Blaugrana yakni Copa del Rey di awal tahun itu.

                      SANDS138 - BONUS DEPOSIT HARIAN 20

Menurut kabar yang dilansir El Desmarque, Diego Simeone telah melihat lebih dari cukup dan siap menjadikan transfernya permanen karena mereka memang diwajibkan untuk membelinya jika Grizi tampil di lebih dari 50 persen dari seluruh pertandingan yang di mana ia bisa dimainkan di dalamnya.

Hingga sejauh ini dengan menyisakan dua bulan di kampanye musim 2021/2022, ia telah bermain dalam 66 persen dari pertandingan tersebut artinya Atleti harus membayar sebesar 40 Juta Euro kepada raksasa Catalan. Kini Grizi tengah menjalani tugas internasional bersama Perancis dan telah mencetak delapan gol dalam 25 penampilannya bersama Los Rojiblancos.

Tidak ada komentar