SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

ACHARF HAKIMI INGIN KYLIAN MBAPPE BISA BERTAHAN LEBIH LAMA DI PSG

mbappe and hakimi

 Bek kanan Paris Saint-Germain Achraf Hakimi telah menjalin persahabatan dengan Kylian Mbappe sejak tiba di Paris musim panas lalu dan pemain Maroko itu berharap rekan setimnya itu akan tetap bertahan di klub musim depan.

Kontrak Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain akan berakhir bulan Juni mendatang dan hingga saat ini pemain berusia 23 tahun itu tetap bungkam tentang rencana masa depannya. Achraf Hakimi, yang sudah menganggap Mbappe sebagai sahabatnya, berharap sang penyerang tetap bertahan di Paris. Namun ia tetap akan menghormati apa pun keputusan yang akan diambil oleh Mbappe nanti.

sands138

“Menyenangkan berada di sisinya karena dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi di atas semua itu dia adalah sahabat saya. Saya ingin dia tetap di sini sehingga kita bisa terus menikmati sepak bola bersama. Saya berharap yang terbaik untuknya, tetapi dia berhak memutuskan apa yang terbaik untuk kariernya dan saya akan mendukungnya," ujar Hakimi.

Kedua pemain tersebut turun dari awal dalam laga melawan Marseille pada Minggu di Parc des Princes di mana Mbappe kembali mencetak gol kemenangan untuk PSG dari titik penalti dan membawa pasukan Mauricio Pochettino itu selangkah lagi untuk menyegel gelar juara Ligue 1 yang kesepuluh.

Bergabung dengan PSG di musim panas lalu dari Inter Milan, Hakimi menikmati awal yang solid di Paris, mencetak gol dalam kemenangan atas Troyes di laga pembuka Ligue 1 pada bulan Agustus. Kemudian ia mencetak dwigol pertamanya untuk klub pada bulan September saat melawan Metz. Pemain internasional Maroko itu memberi kredit untuk Mbappe karena telah membantunya berintegrasi ke dalam skuad dengan cepat.

                        BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 200%

"Saya berbicara dengan Kylian menggunakan sedikit bahasa Prancis. Berkat dia, bahasa Prancis saya terus membaik, dia banyak membantu saya. Hubungan kami spontan, kami seperti dua anak muda, semuanya berjalan alami di antara kami. Di lapangan, mudah untuk bermain dengan pemain seperti dia, seseorang yang bisa menentukan akhir pertandingan," jelas Hakimi.

Tidak ada komentar