SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

AC MILAN SIAPKAN DANA 100 JUTA EURO ATAU 1.5 TRILIUN UNTUK BELANJA DI MUSIM PANAS

 

ac milan

Surat kabar kenamaan Italia yaitu La Gazetta dello Sport, melaporkan jika AC Milan siap menggelontorkan uang sebanyak 100 juta Euro (Rp 1,5 triliun) untuk berbelanja pemain baru musim panas ini

Dengan skuat mudanya, AC Milan kembali mampu berbicara banyak di ajang Serie A musim ini.

Tim asuhan Stefano Pioli masih bercokol sebagai pemuncak klasemen Liga Italia dan berpeluang untuk menggondol Scudetto pertama mereka dalam kurun 11 tahun terakhir.                      

SANDS138

Manajemen klub sangat puas dengan kinerja Stefano Pioli dan siap menyokong manajer berkepala plontos itu dengan skuat yang lebih mewah untuk musim depan.

La Gazzetta dello Sport melaporkan jika manajemen Rossoneri siap mengeluarkan uang sebanyak 100 juta Euro untuk membeli pemain baru. Dan rekrutan pertama yang bakal diboyong ke San Siro adalah palang pintu milik Lille yaitu Sven Botman.

Pada Januari lalu Milan sebenarnya juga sudah dikaitkan dengan Sven Botman. Namun bek asal Belanda itu menolak untuk pindah di awal tahun lantaran masih ingin membantu Lille finish sebaik mungkin di Ligue 1 Prancis.

Selain Botman, pemain Lille lainnya yang disebut bakal diboyong oleh Milan adalah Renato Sanches.

Manajemen Rossoneri memandang Renato Sanches sebagai figur paling pas untuk menggantikan Franck Kessie, yang akan meninggalkan klub menyusul kontraknya yang habis di tanggal 30 Juni besok.

Sektor berikutnya yang menjadi perhatian Milan adalah lini depan.

Ada banyak striker yang dikaitkan dengan kepindahan ke Milan belakangan ini mulai dari Divock Origi (Liverpool), Andrea Belotti (Torino), Gianluca Scamacca (Sassuolo) hingga Paulo Dybala (Juventus).

                        BONUS DEPOSIT PERDANA 200%

Pembelian sejumlah muka-muka baru ini diharapkan semakin memberi keleluasaan bagi Stefano Pioli untuk meracik timnya.

Selain berjaya di kancah domestik, manajemen klub tentu berharap Rossoneri bisa kembali digdaya lagi di kompetisi Eropa seperti beberapa musim silam.

Tidak ada komentar