SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

PERFORMA GUANLUIGI DONNARUMMA SEDANG DI PERTANYAKAN KARENA KEKALAHAN ATAS MONACO

 

SPORTBOOKGO

            Gelandang timnas Italia, Marco Verratti, memberikan pembelaan bagi Gianluigi Donnarumma yang belakangan ini menuai banyak kritikan dari berbagai pihak. Veratti mengingatkan semua pihak untuk tidak melupakan apa yang telah diberikan oleh Donnarumma bagi La Nazionale.

Keputusan Roberto Mancini untuk memanggil Gianluigi Donnarumma ke timnas Italia yang akan menghadapi play-off Piala Dunia 2022 menuai kecaman. Pasalnya Donnarumma diangggap tak layak mendapatkan panggilan karena dinilai tengah menunjukkan penurunan performa. Kritikan tersebut tak bisa lepas dari penampilan buruk Donnarumma saat Paris Saint-Germain dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 3-1 di Liga Champions dan kalah 3-0 oleh AS Monaco di Ligue 1.

Menanggapi hal tersebut, Marco Verratti lantas memberikan pembelaan. Verratti menilai Donnarumma masih menjadi salah satu kiper terbaik di dunia meski sempat melakukan kesalahan saat membela klubnya. Verratti juga mengingatkan semua pihak untuk tidak melupakan jasa Donnarumma bagi Gli Azzurri.

"Ketika Anda masuk ke Coverciano, Anda melupakan semua yang terjadi sebelumnya, kekalahan di level klub, dan Anda ingat apa yang kami lakukan musim panas lalu," ujar Verratti seperti dilansir dari Football Italia.

"Donnarumma kecewa dengan kesalahan melawan Real Madrid, tetapi Gigio adalah pria yang istimewa. Dia sudah kembali bekerja keesokan harinya dengan semangat yang sama."

"Jangan lupa apa yang dia lakukan untuk Italia selama Euro. Dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia," pungkasnya.

Timnas Italia pada jeda internasional bulan ini akan menghadapi dua laga yang sangat penting. Mereka dijadwalkan akan tampil pada pertandingan babak semifinal play-off Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Renzo Barbera, Jumat (25/3) dni hari WIB, dengan menghadapi Makedonia Utara. Jika berhasil meraih kemenangan, maka Gli Azzurri akan memperebutkan satu tiket ke turnamen empat tahunan itu dengan menghadapi Turki atau Portugal pada 29 Maret.

Untuk menghadapi pertandingan tersebut, Roberto Mancini memanggil 33 pemain. Dari pemain yang dipanggil oleh Mancini sebagian besar merupakan alumni Piala Eropa 2020 termasuk kiper andalannya, Gianluigi Donnarumma.

Namun pemanggilan Donnarumma justru dipertanyakan banyak pihak lantaran sang kiper penampilannya kurang bagus bersama Paris Saint-Germain. Terlebih Donnarumma juga tak selalu menjadi pilihan utama Les Parisiens karena harus bergantian dengan Keylor Navas.

Meski demikian, Mancini menegaskan bahwa dirinya tidak pernah meragukan kualitas Donnarumma. Mancini mengaku yakin Donnarumma akan mampu menunjukkan penampilan mengesankan bersama La Nazionale.

"Khawatir tentang Donnarumma? Sama sekali tidak, lebih baik satu tim dengannya daripada harus menghadapi dia," ujar Mancini seperti dilansir dari Football Italia.

"Saya optimis karena saya memiliki pemain yang memenangkan Euro mulai dari nol ketika tidak ada yang percaya. Kami harus memikirkan apa yang kami lakukan untuk lebih percaya diri, tim ini solid dan berkualitas," tutup sang pelatih.

Tidak ada komentar