SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

PEP GUARDIOLA PERCAYA DIRI KALAU MANCHESTER CITY BISA MERAIH TREBLE WINNER DI 2021/2022

 

pep guardiola

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait peluang The Cityzen untuk menyapu bersih semua trofi tersisa pada musim ini. Guardiola menilai The Cityzens memiliki kemampuan untuk melakukannya namun dengan syarat, mereka harus bisa menjaga fokus.

Manchester City pada musim ini memiliki peluang untuk bisa merengkuh tiga gelar juara sekaligus. Pasalnya di Premier League saat ini mereka masih memimpin tabel klasemen, sementara di Piala FA dan Liga Champions, mereka juga sudah memastikan diri lolos ke babak perempat final.

                                                        SANDS138

Pep Guardiola sendiri menilai Man City memiliki peluang untuk melakukan itu asalkan mereka mampu menjaga fokus di dua bulan terakhir. Dimulai saat The Cityzens tandang ke markas Southampton pada babak perempat final Piala FA, Minggu (20/3) malam WIB.

"Di Premier League saat ini kami masih memimpin tabel klasemen. Jadi berhasil atau tidaknya menjadi juara semuanya kembali lagi kepada kami," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Ada lebih sedikit pertandingan [di Piala FA untuk dimainkan] tetapi saya tidak menghitung [jumlah pertandingan di] kompetisi ini."

"Saya tahu betapa sulitnya tandang ke markas Southampton. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik dan menunjukkan tim ini bisa bersaing."

"Saya ingin kami meneruskan apa yang telah kami lakukan sejauh ini. [Kami harus fokus pada] detail yang akan kami mainkan saat menghadapi Southampton. Mereka memiliki permainan yang sangat berbeda seperti Crystal Palace dan Anda harus beradaptasi dengan setiap gerakan yang mereka lakukan."

"Seperti yang saya katakan sebelumnya: dalam dua bulan terakhir, kami tahu setiap pertandingan sekarang adalah Final – tentu saja di Premier League, Liga Champions dan pertandingan pada hari Minggu nanti."

"Kami harus tampil menjadi diri sendiri untuk bisa terus melaju," pungkasnya.

                                  

Pep Giardiola Klaim kalau Manchester City dan Atletico Madrid Punya Begitu banyak Kemiripan

Setelah berhasil menyingkirkan Sporting Lisbon di babak 16 besar Liga Champions, pada babak perempat final Manchester City akan menghadapi lawan yang lebih tangguh yakni Atletico Madrid yang sukses menyingkirkan Manchester United. Menanggapi calon lawannya tersebut, Pep Guardiola lantas mengklaim antara timnya dan Atletico memiliki banyak kesamaan.

"Jika [Diego] Simeone tidak suka timnya kebobolan, maka saya jauh lebih tidak suka darinya," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya menyukai tim melakukan serangan balik, sama seperti dia. Saya terkadang tidak bisa melakukan banyak hal tetapi kedua tim kebobolan sedikit gol dan kecolongan sedikit peluang."

"Mereka mungkin bertahan lebih dalam, tetapi dalam beberapa saat mereka bisa tampil dengan tekanan tinggi. Saat menghadapi United di 20 menit pertama, United tak bisa bernapas."

“Saya melihat pertandingan kontra Man United di leg kedua dan menyaksikan bagaimana cara mereka memiliki tempo untuk digunakan dalam serangan balik."

"Mereka melakukan itu selama bertahun-tahun - mungkin satu dekade. Mereka mencapai final Liga Champions dan selama satu menit, mereka tidak memenangkannya."

"Mereka bermain untuk meraih kemenangan, begitu pula dengan kami. Di sisi lain kami menyadari akan sangat sulit untuk memaksakan permainan kami kepada mereka."

"Mereka bersaing untuk memenangkan gelar juara. Mereka berhasil meraih kesuksesan dan semua orang tahu bagaimana kisah perjalanan tim ini. Para pemain tahu apa yang harus mereka lakukan. Itulah mengapa mereka sangat konsisten pada tahun lalu."

Guardiola mengingatkan timnya untuk bisa bermain dengan cara yang cerdik dan memastikan akan memberikan segalanya untuk bisa mencapai babak empat besar.

"Kami harus tampil cerdas serta menunggu momen yang tepat. Ini bukan masalah tim mana yang akan dihadapi, karena semua lawan di babak perempat final sangat sulit," ujarnya melanjutkan.

"Kami pergi ke stadion yang bagus, pendukung yang luar biasa dan kami bermain untuk mencapai semifinal. Semoga saja mereka merasa khawatir karena menghadapi kami," pungkasnya.

Pep Guardiola: Jika MU Bisa, Kenapa Man City Tidak?

Manchester City menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di sepanjang musim ini. Bahkan karena penampilannya yang luar biasa membuat The Cityzens saat ini memiliki peluang untuk merengkuh tiga trofi sekaligus yakni Premier League, Piala FA dan Liga Champions.

                                                 MATAHARIBET88

Di ajang Liga Primer, Man City masih berada di pucuk klasemen meski hanya unggul satu angka dari Liverpool. Sementara di dua kompetisi lainnya mereka sudah memastikan diri lolos ke babak perempat final.

Saat ditanya terkait peluang Man City untuk menyapu bersih semua kompetisi yangtersisa, Pep Guardiola mengaku sangat yakin Phil Foden dkk bisa melakukannya. Guardiola mengambil contoh keberhasilan Manchester United yang merengkuh gelartreble di musim 1998/99.

"Hingga saat ini kami masih memegang kendali," ujar Guardiola seperti dilansir dari Tribal Football.

"Di Premier League kami masih memimpin tabel klasemen. Saya tidak tahu apakah kami akan juara atau tidak, tetapi takdir kami ada di tangan sendiri. Jika United mampu melakukannya sekali [merengkuh treble], maka tim lain juga bisa melakukannya. Itu memang tidak mudah, tapi Anda pasti bisa melakukannya."

"Saya tahu betul bagaimana kualitas tim ini," pungkasnya.



Tidak ada komentar