SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

BERITA TERBARU PEMAIN CHELSEA DI JEDA MUSIM INI

 

CHELSEA

    N’Golo Kante dikabarkan harus meninggalkan kamp latihan tim nasional Prancis pada Selasa (22/3) kemarin karena alasan pribadi.

Gelandang Chelsea tersebut bergabung dengan Les Blues untuk laga persahabatan yang akan datang melawan Pantai Gading dan Afrika Selatan selama jeda internasional Maret.

Namun, setelah bergabung dengan tim nasional pada awal pekan ini, pemain berusia 30 tahun itu harus mundur untuk sementara.

Dilansir dariRMC Sport, N’Golo Kante harus meninggalkan skuat pada Selasa kemarin karena alasan pribadi yang tak disebutkan.

Belum jelas apakah dia akan kembali ke kamp tim Didier Deschamps untuk dua pertandingan mendatang, tapi jika memungkinkan tampaknya dia bakal bergabung kembali dengan rekan-rekan satu timnya.

Prancis juga tanpa Presnel Kimpembe (bronkitis) Hugo Lloris (Beits) dan Mike Maignan, namun keduanya dikabarkan akan kembali skuat.

Sebelumnya, pemain Chelsea lainnya juga mundur dari timnas, yakni Reece James. Tapi berbeda dengan Kante, bek sayap kanan tersebut mundur sepenuhnya dari tim Gareth Southgate untuk laga kontra Swiss dan Pantai Gading guna melanjutkan pemulihan.

Keputusan tersebut muncul setelah Thomas Tuchel meminta Petr Cech untuk membuat rekomendasi kepada Gareth Southgate agar James tak terlibat dengan timnas.

"Petr Cech akan melakukan obrolan ini karena, tentu saja, rekomendasinya adalah dia tidak pergi," ujar Tuchel akhir pekan lalu.

“Dia masih dalam pelatihan individu, jika tidak, kami akan membawanya ke Lille dan kami pasti akan membawanya ke sini. Tidak ada keraguan tentang itu.”

Newcastle United dikabarkan telah menjadikan kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, sebagai salah satu target transfer mereka pada busa musim panas mendatang.

Kepa Arrizabalaga sudah berada di klub London Barat sejak 2018 ketika dia bergabung dari Athletic Bilbao dan saat ini ia hanyalah penjaga gawang kedua untuk Chelsea.

Ada minat dari Lazio untuk membawanya pada bursa transfer Januari lalu, akan tetapi dia memilih untuk tetap menjadi bagian dari skuat The Blues.

Dan kini, dilansir dari Daily Mail, Newcastle United memandang Kepa sebagai target transfer potensial. Mereka diketahui ingin menambah persaingan di posisi kiper.

Kendati demikian, The Magpies dikatakan hanya akan mendaratkannya dalam kesepakatan pinjaman bukan permanen.

Kontrak Kepa di Chelsea sebenarnya masih cukup panjang hingga 2025 mendatang, tapi ia kalah saing dengan Edouard Mendy yang kini menjadi kiper utama di tim Thomas Tuchel.

Sejak tiba di Stamford Bridge hampir empat tahun lalu, Kepa telah membuat 124 penampilan untuk The Blues di semua kompetisi, dengan catatan 47 clean sheet atas namanya.

Sejauh musim ini dia sudah tampil sebanyak 15 kali untuk juara Dunia dan Eropa tersebut, menorehkan delapan clean sheet dalam prosesnya.

Ketika berbicara mengenai perannya di bangku cadangan pada Oktober lalu, Kepa mengatakan, “Saya pikir kami memiliki kualitas yang sangat tinggi di sini di semua posisi. Setiap pertandingan, di bangku cadangan, di sana adalah pemain besar, banyak pemain internasional, tapi itulah yang kami butuhkan.”

“Saya pikir kami akan memiliki banyak pertandingan sepanjang musim ini. Kami harus siap, semuanya, karena semua orang akan memiliki momen mereka dan kami membutuhkan itu.”

Tidak ada komentar