SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

BERITA TERBARU DARI PHILIPPE COUTINHO SUDAH BETAH DI WESTHAM

SPORTBOOKGO

            SPORTBOOKGO - Ia dipertemukan kembali dengan mantan rekan setimnya di Liverpool, yang saat ini menjadi pelatih The Villans.

Gerrard memuji gelandang Brasil itu sejak kepindahannya pada Januari. Gelandang itu telah mencetak tiga gol dan membuat tiga assist dalam tujuh penampilan untuk Villa di Liga Premier sejauh ini.

Dia mencetak gol dan membuat assist dalam kemenangan 4-0 mereka atas Southampton di Liga Premier pada akhir pekan lalu.

Berbicara usai pertandingan seperti dikutip Daily Mail, mantan kapten Liverpool mengungkapkan kekagumannya pada mantan rekan setimnya itu.

Mantan pemain internasional Inggris itu berkata: "Phil sukses di Barcelona tetapi dia juga mengalami masa-masa sulit. Dia sampai pada tahap di mana dia membutuhkan perubahan pemandangan dan film yang berbeda. Kami ingin menjadi film itu untuknya karena jika kami ingin mencapai tempat yang kami inginkan, kita perlu membangunnya di sekitar talenta seperti Phil, karena dalam kondisi terbaiknya, dia adalah pemain level tinggi."

Gerrard juga secara tidak langsung berbicara tentang membeli Coutinho secara permanen di akhir musim.

                                                                SANDS138

Dia berkata: "Semua tim bagus memiliki pengubah permainan yang sangat diperhatikan lawan sebelum bola ditendang. Phil memiliki status itu dan dia memberikan kepercayaan kepada rekan satu timnya."

Crooks mengatakan eks bintang Liverpool membuat Villa Park 'berdengung lagi', dan telah 'benar-benar menggantikan Jack Grealish', yang meninggalkan klub untuk bergabung dengan Manchester City dalam kesepakatan senilai 100 juta poundsterling musim panas lalu.

Villa mendatangkan Emiliano Buendia dari Norwich City dalam kesepakatan senilai 38 juta poundsterling musim panas lalu untuk menggantikan Grealish. Namun, pemain Argentina itu mengalami awal yang sulit di Villa Park, hanya mencetak dua gol dalam 23 pertandingan.

Villa lalu mendatangkan mantan rekan setim Gerrard dengan status pinjaman dari Barcelona hingga akhir musim pada bulan Januari untuk memberikan persaingan untuk Buendia.

Coutinho, bagaimanapun, telah menggantikan Buendia di starting line-up Villa, dan dalam performa yang luar biasa.

Dia melanjutkan performa bagusnya melawan Southampton, mencetak gol dan memberikan assist dalam kemenangan 4-0 Aston Villa atas The Saints.

Crooks memuji pemain Brasil itu atas pengaruhnya di klub barunya, mengatakan kepada BBC Sport: "Villa Park berdengung lagi, dan semuanya tergantung pada Philippe Coutinho. Ketika Steven Gerrard mendapatkan servis dari pemain Brasil, dia mengatakan bahwa begitu pemain itu benar-benar fit, dia akan memainkan peran utama dalam perkembangan Villa, dan itu tampaknya terlihat.

"Coutinho membuat pemain bermain di seluruh lapangan. Mengapa kepindahannya ke Barcelona tidak berhasil sulit untuk dipahami, tetapi saya belum pernah melihat pemain memiliki dampak seperti itu pada tim Villa sejak Jack Grealish."

Pemain Brasil itu berperan dalam keempat gol Aston Villa saat manajer Steven Gerrard mengklaim gelandang pinjaman Barcelona telah menemukan kembali "bentuk Liverpool"-nya.

Coutinho memulai pergerakan yang menghasilkan gol pembuka yang luar biasa dari Ollie Watkins sebelum meletakkan bola ke sesama pemain Brasil, Douglas Luiz menyusul umpan luar biasa dari Callum Chambers.

                                                        MATAHARIBET88

Mantan pemain Liverpool itu kemudian mencetak golnya sendiri sebelum bermain satu dua dengan Matty Cash, yang umpan jitunya kemudian diselesaikan oleh Danny Ings untuk gol keempat Villa.

Kemenangan itu membuat klub asal Midlanders mengklaim kemenangan Liga Premier berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November dan kemudian mengakhiri enam pertandingan tak terkalahkan The Saints.

Dan berbicara setelah pertandingan, Gerrard dengan cepat menumpuk pujian pada Coutinho, yang tiba di Villa Park pada jendela transfer Januari.

Gerrard mengklaim penampilan pemain Brasil itu di Villa Park pada hari Sabtu (05/03) mengingatkan pada penampilan yang dia hasilkan dalam seragam Liverpool - yang membuatnya pindah ke Barcelona pada tahun 2018 dengan harga 142 juta poundsterling.

“Kami memiliki Phil kembali fit dan di tempat yang sangat baik,” kata Gerrard BBC Match of the Day. "Dia kembali ke performa terbaiknya di Liverpool hari ini dan dia berada di level teratasnya."

Tidak ada komentar