SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

TARGET DE GEA KALAU MANCHESTER UNITED HARUS JUARA LEAGUE CHAMPIONS ,DAN RIO FERDINAND BERSYUKUR MU BERMAIN IMBANG

 

SPORTBOOKGO

                SPORTBOOKGO - Manchester United beberapa saat yang lalu baru saja menyelesaikan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di markas Atletico Madrid. Pada pertandingan yang digelar di Wanda Metropolitano, Kamis (24/2) dini hari WIB, The Red Devils hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Dengan hasil ini, Man United masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Pada pertandingan leg kedua yang akan digelar di Old Trafford pada bulan depan, MU hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk menyingkirkan Atletico.

David De Gea sendiri memastikan bahwa Man United memiliki tekad yang kuat untuk bisa lolos dari babak 16 besar. Lebih dari itu, De Gea juga mengakui bahwa timnya memiliki target untuk menjadi juara.                                                    

                                                MATAHARIBET88

"Ya, sudah jelas bahwa target kami adalah memenangkan trofi ini," ujar De Gea kepada Inside United.

"Fokus kami tidak hanya memenangkan pertandingan 16 besar ini. Kami akan mencoba untuk memenangkan kompetisi Liga Champions ini."

"Kami akan memberikan yang terbaik untuk bisamemenangkan turnamen ini. Kami akan mengeluarkan segenap gairah dan keyakinan kami untuk bisa melaju jauh di kompetisi yang hebat ini," tutup kiper asal Spanyol tersebut.

Manchester United harus puas dengan hasil imbang pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Kamis (24/2) dini hari WIB, MU hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Selain hasil tersebut, penampilan Man United di laga itu memang mengundang banyak kritikan. Meski mampu mendominasi penguasaan bola hingga 63 persen, namun di sepanjang laga mereka hanya mampu melakukan 7 kali tembakan dan hanya dua yang on target. Sementara tim tuan rumah, mampu melakukan 13 kali tembakan.

                                                       SANDS138

Menanggapi penampilan Man United di laga tersebut, Rio Ferdinand menilai mereka beruntung tak dikalahkan oleh Atletico. Ferdinand menyebut performa The Red Devils pada laga tersebut benar-benar buruk.

"Saya pikir mereka cukup beruntung pada pertandingan malam ini," ujar Ferdinand kepada BT Sport.

"Saya pikir penampilan mereka di babak pertama sangat buruk. Dalam hal menciptakan peluang, mereka juga tak banyak melakukannya. Tentu saja semua orang mengharapkan penampilan yang lebih baik. Penampilan yang intens."

"Bahkan kekompakan dan kebersamaan para pemain sama sekali tak terlihat pada laga ini. Jadi, ada banyak hal yang bisa Anda keluhkan [atas penampilan mereka di laga ini," pungkasnya.

Tidak ada komentar