SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

TAMPIL BEGITU MEMUKAU GELANDANG BARU MANCHESTER UNITED SCOTT MCTOMINAY

 

SPORTBOOKGO

            Pada musim 2021/22, Scott Mctominay kembali menjadi salah satu andalan di lini tengah Manchester United. Hingga saat ini dia tercatat telah tampil sebanyak 28 kali di semua kompetisi.

Terlepas dari penampilan apiknya bersama Man United di musim ini, McTominay mengaku masih memiliki satu ambisi yang belum dia penuhi pada musim ini. Pemain bernomor punggung 39 itu mengaku memiliki ambisi untuk melewati catatan gol miliknya musim lalu. Pada musim lalu, McTominay berhasil menjaringkan 7 gol, sementara di musim ini baru 2 gol saja.

                                                            SANDS138

"Tentu saja saya ingin mencetak lebih banyak gol. Saya harus bisa menjadi seorang pemain yang bisa mencetak gol dari bola-bola mati menggunakan kepala saya. Itu menjadi sesuatu yang ingin saya lakukan," ujar McTominay kepada MUTV.

"Tahun lalu saya mencetak tujuh gol jadi jelas saya ingin melewatinya di musim ini. Saya ingin terus mendorong diri untuk berada di dalam kotak penalti lawan."

"Seperti yang saya katakan, formasi yang berbeda mungkin tidak memungkinkan Anda untuk masuk ke kotak, tapi saya masih memberikan ancaman dengan memberikan umpan guna membantu para penyerang, sama seperti pada laga kontra Middlesbrough."

"Seperti yang saya katakan, kami hanya ingin terus menjadi lebih baik sebagai sebuah tim," pungkasnya.

Sejak ditunjuk sebagai manajer interim Manchester United pada November tahun lalu, Ralf Rangnick langsung melakukan beberapa perubahan. Salah satu yang paling mencolok adalah mengubah formasi 4-2-3-1 yang biasa digunakan Ole Gunnar Solskjaer menjadi 4-2-2-2 atau dalam beberapa pekan terakhir menjadi 4-3-3.


Banyak pihak menilai perubahan yang dilakukan oleh Rangnick membuat beberapa pemainnya kesulitan untuk beradaptasi dengan peran baru yang mungkin mereka jalankan. Namun Scott McTominay memiliki pengakuan yang berbeda. Bagi bintang muda asal Skotlandia tersebut menilai strategi yang diterapkan oleh Rangnick sebenarnya cukup sederhana dan sang manajer tak pernah menuntut parapemainnya untuk mengubah posisi bermain mereka secara total untuk menyesuaikan dengan strategi yang ingin dia gunakan.

                                                        MATAHARIBET88

"Jika harus jujur, strateginya terbilang cukup sederhana," ujar McTominay kepada MUTV.

"Strategi yang dia terapkan bukan seperti sesuatu yang tidak pernah kami lakukan sebelumnya."

"Dia tidak pernahmeminta kami untuk bermain sepenuhnya di luar posisi yang biasa kami jalankan atau melakukan beberapa hal yang berbeda di mana hal itu tidak bisa kami lakukandalam sebuah permainan sepak bola."

"Kebanyakan dia menerapkan beberapa prinsip dasar sepak bola di mana hal itu pula menjadi prinsip dia sebagai seorang manajer," pungkasnya.

Tidak ada komentar