SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

PSG MENANG TIPIS VS REAL MADRID DI LEG-1 CHAMPIONS LEAGUE

 

SPORTBOOKGO

            Pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Paris Saint-Germain berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya saat menjamu Real Madrid di Parc des Princes, Rabu (16/2) dini hari WIB, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Kylian Mbappe.


Menanggapi kemenangan tersebut, Nasser Al-Khelaifi mengaku sangat gembira terlebih PSG mampu tampil sangat baik di sepanjang pertandingan. Meski demikian, Al-Khelaifi mengingatkan PSG untuk tetap tenang lantaran tugas mereka belum usai karena masih harus berjuang di leg kedua pada bulan depan.


"Kami menunjukkan penampilan yang sangat bagus," ujar Al-Khelaifi kepada PSG TV.

                                        MATAHARIBET88

"Para pemain menunjukkan bahwa kami adalah tim yang hebat. Kami benar-benar mengendalikan seluruh permainan, dari menit pertama hingga menit terakhir, dan kami mencetak gol. Itu adalah permainan yang sempurna. Tentu saja, kami sangat bangga dengan pertandingan ini, tetapi ini baru leg pertama dan belum selesai. Kami masih memiliki leg kedua, tetapi saya memiliki kepercayaan pada para pemain, pelatih, dan meyakini kami akan terus melaju. Kami harus tetap tenang menghadapi leg kedua dan di sisi lain kami harus mempersiapkan diri dengan baik."

"Kami harus menunjukkan penampilan seperti hari ini dan semua orang terlihat bersatu: klub, para pemain, pelatih, itu sangat penting. Kami berada di kapal yang sama, kami menang bersama, kami kalah bersama."

"Hari ini, kami sangat bangga, saya sangat bangga dengan para pemain, pelatih, direktur olahraga dan semua pendukung setia kami. Kami bukan hanya bermain bagi Paris, tapi demi Prancis," pungkasnya.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang memuaskan saat mereka tampil di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya saat menjamu Real Madrid di Parc des Princes, Rabu (16/2) dini hari WIB, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Kylian Mbappe di menit terakhir perpanjangan waktu babak kedua.

Menanggapi kemenangan tersebut, Nuno Mendes mengaku sangat bahagia. Mendes menilai PSG layak meraih kemenangan tersebut setelah menunjukkan penampilan apik selama 90 menit.

"Perasaan yang hebat, itu adalah kemenangan penting bagi seluruh tim dan kami sangat bahagia," ujar Mendes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ya, kami menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Kami berhasil mengalahkan Madrid di leg pertama. Kami memberikan segalanya selama 90 menit, kami menciptakan banyak peluang dan kami berhasil mencetak gol. Kami sangat bahagia."

Dengan kemenangan ini, pada leg kedua yang akan digelar di markas Madrid, Kamis (10/3) dini hari WIB, PSG hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak berikutnya. Meski demikian, Los Blancos masih punya peluang besar untuk menyingkirkan PSG jika mereka berhasil meraih kemenangan dengan selisih dua gol. Karena alasan itu pula Mendes mengingatkan timnya untuk tak besar kepala karena tugas mereka belum usai.

"Ya, kami harus tetap tenang dengan kemenangan penting ini. Silahkan merayakan kemenangan ini tapi kami harus tetap tenang. Terutama kami harus tetap fokus pada tujuan tim, yakni memenangkan laga berikutnya," tutup Mendes.

                                                        SANDS138

Lionel Messi mencatatkan assist pada laga Paris Saint-Germain kontra Rennes Jumat lalu yang merupakan asisst ketiganya berturut-turut di Ligue 1. Secara total ia telah mencatatkan tujuh assist dan membuatnya naik ke posisi kelima di daftar top assist Ligue 1. Ia pun sekarang hanya memiliki selisih dua assist dengan pencetak assist terbanyak, Kylian Mbappe dan Jonathan Clauss.

Messi telah terlibat dalam terciptanya empat gol (satu gol dan tiga assist) sejak pergantian tahun. La Pulga memberikan assist keduanya untuk Mbappe musim ini di mana salah satunya menjadi penentu kemenangan Paris Saint-Germain melawan Rennes Jumat lalu. Dalam 14 penampilannya, mantan pemain Barcelona itu telah mencetak dua gol dan memberikan tujuh assist, sekaligus menjadi pemain yang tendangannya paling banyak membentur mistar gawang musim ini yaitu sebanyak tujuh kali.

Franck Honorat juga berada dalam performa yang bagus pada pekan-24. Dalam kemenangan menakjubkan 5-1 Brest atas Troyes, pemain berusia 25 tahun tersebut mencatatkan assist keempatnya musim ini sebelum mencetak dua gol atas namanya. Honorat sekarang menjadi pencetak assist terbanyak Brest dan ke-20 dalam daftar top assist.

Beberapa rekrutan baru di bursa transfer musim dingin juga mengisi daftar pencetak assist pada pekan ke-24. Tidak kurang dari enam pemain yang direkrut di bursa transfer musim dingin membuat assist pertamanya akhir pekan ini yaitu Tanguy Ndombele (Lyon), Youcef Belaili (Brest), Sada Thioub (Saint-Etienne), Anel Ahmedhodzic (Bordeaux), Fali Cande (Metz) dan Sead Kolasinac (Marseille).


Tidak ada komentar