SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

MANCHESTER UNITED MENANG SAAT BERTANDANG DI LEEDS UNITED BEGINI REAKSI DARI PELATIH DAN CAPTAIN MU

 

RALF RANGNICK

              Pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League, Manchester United berhasil meraih hasil yang sangat mengesankan. Pasalnya saat tandang ke markas Leeds United di Elland Road, Minggu (20/2) malam WIB, The Red Devils menumbangkan tuan rumah dengan skor 4-2. Kemenangan ini menjadi yang kedua secara beruntun setelah sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Brighton di Old Trafford.

Menanggapi kemenangan tersebut, Ralf Rangnick berharap bisa menjadi modal bagus bagi Man United yang akan tampil di Liga Champions menghadapi Atletico Madrid. Bukan hanya itu, Rangnick juga berharap MU mulai konsisten berada di jalur kemenangan.

"[Kemenangan ini] sangat bagus untuk semua orang di klub, untuk pendukung, untuk para pemain, bagi kami, kami tahu harus bisa meraih kemenangan terlebih setelah mendapatkan hasil yang bagus pada pertandingan kemarin. Jadi mari kita lanjutkan," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya berharap pengalaman pada hari ini bisa memberi kami energi tambahan saat tampil di Liga Champions dan pertandingan berikutnya di Premier League."

                                             MATAHARIBET88

"Kami tahu bahwa tim ini harus terus meraih kemenangan dan itu tidak akan berubah hingga akhir musim ini. Kami harus mendapatkan poin sebanyak mungkin dan ini adalah salah satu pertandingan yang harus kami menangkan."

"Saya pikir para penggemar selalu memberikan dukungan luar biasa, hal yang sama juga terjadi pada hari ini. Ini merupakan pertandingan yang sangat emosional dan pada akhirnya para pemain sudah tepat merayakan kemenangan ini bersama para pendukug kami," pungkasnya.

Pertandingan seru terjadi saat dua musuh bebuyutan di sepak bola Inggris, Leeds United dan Manchester United, saling berhadapan. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di Elland Road, Minggu (20/2) malam WIB, kedua tim saling berbalas gol yang membuat laga semakin terasa menegangkan.

Pada pertandingan tersebut, Man United mampu unggul dua gol lebih dulu di babak pertama melalui aksi Harry Maguire dan Bruno Fernandes. Namun di awal babak kedua, Leeds bangkit dan menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Rodrigo Machado dan Rapinha. Untungnya dalam 20 menit terakhir, MU berhasil mencetak dua gol kemenangan melalui tembakan dari Fred dan Anthony Elanga.

Sesaat setelah laga usai, Ralf Rangnick lantas membeberkan rahasia di balik keberhasilan MU mengandaskan perlawanan The Whites.

"Anda bisa melihat seberapa cepat hal-hal dapat berubah, kami memiliki pengalaman serupa di Aston Villa dan laga pada hari ini jelas tidak mudah bagi para pemain serta kami sebagai staf pelatih untuk mengatakan: 'Tolong jangan sampai terjadi lagi'," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

"Reaksi yang kami tunjukkan setelah gol kedua mereka, kami membutuhkan waktu sekitar lima menit untuk mengguncang diri kami sendiri. Namun setelah itu kami bisa kembali ke permainan. Di 20 menit terakhir kami berhasil mengendalikan permainan sambil berpikir kami harus dan bisa mencetak dua gol lagi," pungkasnya.

Harrie Miguere

Gol tersebut terasa semakin istimewa lantaran menjadi gol pertama usai Man United melakukan tendangan sudut sebanyak 140 kali. Ini merupakan gol pertama MU dari korner sejak Maret 2021 yang lalu. Sebelumnya, MU telah melakukan 139 kali korensr dengan tingkat konversi gol hanya 0,7 persen. Angka tersebut terbilang sangat mengecewakan lantaran MU memiliki beberapa pemain yang dikenal piawai dalam melakukan duel udara seperti Maguire, Raphael Varane, Edinson Cavani, Paul Pogba, dan bahkan Cristiano Ronaldo.            

                                                            SANDS138

"Saya malu sekali melihat statistik yang ada (hampir 140 korner tanpa gol). Saya adalah bagian penting dalam permainan bola mati ini, tapi kami tidak cukup bagus memaksimalkannya. Jika kami bisa mencetak gol lebih banyak dari bola mati, maka posisi kami bisa lebih baik," ujar Maguire seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Set play adalah bagian besar dari permainan, terutama di pertandingan besar yang ketat. Gol pertama sangat menentukan."

"Kami belum bermain cukup baik di musim ini, tapi jika kami bisa meningkatkan kualitas terutama dalam mengeksekusi bola-bola mati, maka posisi kami di tabel klasemen akan jauh lebih baik. Ini adalah bagian besar dari permainan," pungkasnya.

Tidak ada komentar