SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

KEKALAHAN PERTAMA BAYERN MUNCHEN FC DI 2022

 

SPORTBOOKGO

    Berita Liga Jerman: Bayern Munich harus mengakhiri pekan ini dengan hasil yang buruk, karena mereka menyerah 4-2 dari tuan rumah VfL Bochum di Vonovia Ruhrstadion, Sabtu (12/02) malam WIB. Empat dari tiga gol yang dicetak oleh Bochum buah dari kesalahan Dayot Upamecano. 

                        MATAHARIBET88

    Pada pertandingan kali ini Bayern Munich menggunakan empat pemain belakang yang berposisi asli sebagai bek tengah. Di pos bek sayap, Bayern mengandalkan Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez, sementara di pos bek tengah diisi oleh Niklas Sule dan Dayot Upamecano.

    Meski kalah telak, pada laga itu Bayern Munich sebenarnya sempat memimpin terlebih dahulu melalui gol dari Robert Lewandowski di menit ke-9, memanfaatkan umpan Kingsley Coman. Akan tetapi, keunggulan Bayern hanya bertahan lima menit, sebelum Christopher Antwi-Adjej mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Gol Christopher terjadi karena Dayot Upamecano sudah out off position, sehingga lini tengah kurang penjagaan dan dengan mudah bomber berusia 28 tahun itu memanfaatkan umpan silang dari Gerrit Holtmann.

            SANDS138 

    Kemudian, di menit ke-38 VfL Bochum berbalik unggul melalui penalti Jurgen Locadia. Penalti tersebut diberikan wasit setelah Upamecano melakukan hand ball di kotak terlarang. Pada menit ke-40, tuan rumah memperbesar keunggulan melalui gol indah Cristian Gamboa. Untuk gol keempat Bochum lagi-lagi terjadi karena kesalahan dari Dayot Upamecano, di mana dirinya berhasil dinutmeg oleh Gerrit Holtmann, sebelum akhirnya pemain tuan rumah tersebut mencetak gol dengan tendangan melengkung yang cukup bagus. Skor 4-1 menutup babak pertama.

    Di babak kedua, Bayern Munich hanya mampu menambah satu gol melalui aksi Robert Lewandowski. Skor 4-2 pun berakhir hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Tidak ada komentar