SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

CHAMPIONS LEAGUE ATLETICO MADRID VS MANCHESTER UNITED PADA PEKAN INI

 

sportbookgo
    

        Pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Atletico Madrid dijadwalkan akan menjamu Manchester United di Wanda Metropolitano, Kamis (24/2) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Diego Simeone memberikan pujian bagi kinerja Ralf Rangnick sebagai manajer interim Man United. Menurut Simeone, di bawah arahan Rangnick kini The Red Devils telah kembali menjadi tim yang disegani di Liga Inggris.

"Dalam 14 pertandingan [liga] terakhir mereka, jika saya tidak salah, mereka hanya kalah satu kali," ujar Rangnick seperti dilansir dari ESPN.

"Sejak (Rangnick) tiba, dia telah memberi mereka soliditas, kerja tim, komitmen. Mereka sekarang terlihat seperti Manchester (United) seperti biasanya. Mereka intens, dinamis, berani dalam menyerang. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit."

                                                            MATAHARIBET88    

Pada kesempatan yang sama, Simeone juga belum mengambil keputusan terkait penyerang mana yang akan dia turunkan pada laga kontra Man United nanti. Kendati Luis Suarez dan Antoine Griezmann memiliki pengalaman yang bagus di kompetisi ini, namun performa Angel Correa dan Joao Felix belakangan ini juga tampak menjanjikan.

"Luis (Suarez) memainkan permainan yang sangat bagus. Dia mencetak gol yang luar biasa. Kami beruntung memiliki tiga penyerang di tim (Suarez, Joao Felix dan Correa), ditambah kembalinya Griezmann, yang sedang berkembang. Kami akan membutuhkannya dengan pengalaman dan kemampuan mencetak golnya. Kami memiliki empat penyerang dan semuanya bisa saja bermain," pungkasnya.

Manchester United dijadwalkan akan tampil di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan tandang ke markas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Kamis (24/2) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Ralf Rangnick memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Diego Simeone. Bukan hanya itu, Rangnick juga mengaku sudah tak sabar untuk beradu taktik dengan Simeone.

"Dalam 11 tahun terakhir, dia telah memenangkan trofi dengan ciri khas bermain yang sangat jelas. Saya pikir kondisi tersebut sama sekali tak berubah dalam beberapa tahun terakhir," ujar Rangnick seperti dilansir dari Tribal Football.

                                                                SANDS138

"Selalu ada sisi emosional dan ini juga mencerminkan karakter seorang manajer - Diego Simeone mungkin salah satu manajer paling emosional di Eropa."

"Gaya dan cara timnya selalu tampil mencerminkan emosi yang dia coba bawa ke dalam tim, dan inilah masalahnya. Kami harus mencocokkan tingkat energi dan emosi di kedua pertandingan dan inilah yang harus kami waspadai."

"Saya akan mencoba mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk menghadapi tantangan ini. Pertandingan ini akan sangat mengandalkan fisik dan emosi. Kami harus kuat secara mental di dua pertandingan terlebih saat kami bermain di laga tandang."

"Kami belum pernah saling berhadapan sebelumnya, tetapi saya selalu mengagumi apa yang telah dia capai. Dalam 11 tahun bersama Atletico, saya pikir dia telah mengubah klub itu sepenuhnya menjadi salah satu klub paling dihormati di Eropa. Seperti yang saya katakan, saya sangat antusias menghadapi dua pertandingan dengannya," tutup Rangnick.

Tidak ada komentar