SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

BERITA UPDATE TERBARU DARI PSG TENTANG TRANSFER DI BULAN JANUARI 2022

 

SPORTBOOKGO
        

.            SPORTBOOKGO - Dengan kontrak Rudiger bersama Chelsea yang tinggal menyisakan enam bulan lagi, spekulasi masa depan sang bek di Stamford Bridge memang terus menjadi pertanyaan akhir-akhir ini.

Manajemen The Blues sejatinya sudah menawarkan proposal perpanjangan kontrak baru bagi pemain asal Jerman tersebut.

Akan tetapi sampai detik ini Rudiger belum juga memberikan respons terhadap tawaran tersebut.

Melansir laporan terbaru dari Footmercato, PSG pun berusaha untuk menggoda Rudiger agar hijrah ke Prancis pada musim panas nanti.

Kubu PSG diberitakan sudah berbicara langsung dengan perwakilan sang defender dan telah mengajukan kontrak dengan upah tahunan mencapai 5,85 juta Poundsterling per musim (Rp 113 miliar).

Angka yang ditawarkan oleh PSG tadi sedikit lebih tinggi dari upah yang diterima Rudiger sekarang bersama Chelsea.

Sejak bergabung dari AS Roma di tahun 2017 silam, bek berusia 27 tahun itu mendapatkan upah tahunan sebesar 5,2 juta Pounds (Rp 10 miliar).

Footmercato kemudian juga mengklaim bahwa Antonio Rudiger dipersiapkan oleh Paris Saint-Germain sebagai pengganti dari Sergio Ramos, yang kondisi kebugarannya tak pernah sempurna pasca diboyong dari Real Madrid di musim panas tahun kemarin.

di maria

Di Maria bergabung PSG pada bursa transfer musim panas 2015 silam setelah mengalami kesulitan bersama Manchester United dan kini memasuki musim ketujuhnya di ibukota Prancis. Sang pemain pun terbilang sukses bersama klub dengan total mempersembahkan 90 gol dan 109 umpan gol dalam 280 pertandingan bersama raksasa Ligue 1.

Kendati demikian, Canal menyebutkan bahwa kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan meskipun ia bakal memperpanjang kerjasamanya dengan PSG selama satu tahun dalam beberapa pekan ke depan, masa depan pemain internasional Argentina tersebut masih tak menentu. Ia diketahui ingin bertahan di Paris selama satu tahun lagi sebelum kembali ke negara asalnya untuk membela klub yang telah membesarkan namanya, Rosario Pemberitaan tersebut mengutip sumber dari surat kabar Italia La Repubblica yang mengklaim bahwa gelandang 33 tahun tersebut sejatinya telah ditawarkan ke Rossoneri sebagai tambahan kekuatan di lini serang untuk bursa transfer Januari ini, namun manajemen raksasa Serie A tersebut menganggapnya bukan prioritas.

Ketimbang Di Maria, Milan tampaknya lebih memprioritaskan merekrut bek tengah baru pada jendela transfer musim dingin ini untuk menutup absennya Simon Kjaer yang harus menepi hingga akhir musim ini akibat cedera ligamen lutut serius, terlebih dengan ancaman COVID-19 yang menghantam mereka awal 2022 ini


Tidak ada komentar