SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

Ronaldo kesal dengan peluang yang terbuang karena Fred.

 


                SPORTBOOKGO - Cristiano Ronaldo cukup kesal dengan hasil pertandingan pada minggu kemarin malam. Pada kontra Manchester United vs Chelsea malam itu membuat Ronaldo begitu kesal kepada Fred karena membuang begitu banyak kesempatan emas yang telah dia sia-siakan.


Laga tersebut berlangsung di Stamford Bridge London. Dimana Chelsea yang menjadi tuan rumah pada pertandingan lanjutan pekan ke-13 Premier League.


Sejak babak pertama berjalan Chelsea terus mengancam pertahanan Manchester United. Namun score pada babak pertama berakhir dengan score 0-0. Dari awal babak pertama Chelsea sudah memberikan tekanan yang begitu besar. Tetapi malah Manchester United duluan yang sudah duluan mencetak keunggulan dengan goal setelah memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh Jorginho.


Lalu setelah itu Chelsea kembali mengejar ketertinggalan pada menit ke 69. Hadiah penalti diberikan usai Thiago Silva dilanggar oleh Aaron Wan-Bissaka di dalam kotak penalti. Jorginho menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendang titik 12 pas.


Setelah pertandingan dilanjutkan Chelsea tetap melakukan penyerangan dan tetap memberikan tekanan kepada Manchester United tetapi sayang sekali begitu banyak juga peluang yang tidak di manfaatkan dengan baik oleh Chelsea.


Begitu juga dengan Manchester United juga memiliki banyak peluang,salah satunya peluang emas yang terjadi pada menit ke-88 kesalahan yang dilakukan oleh Edouard Mendy. Saat memberikan backpass ke arah kiper malah salah melakukan umpan. Sialnya bola tersebut mengarah ke Fred,yang sudah dalam posisi cukup bagus di depan kotak penalti Chelsea.


Dalam Keadaan tersebut Manchester United sudah unggul dalam jumlah pemain yang sedang menyerang. disana ada Fred, Cristiano Ronaldo, dan Jesse Lingard. Keadaan di daerah pertahanan Chelsea cuma ada Trevoh Chalobah dan Thiago Silva. Itulah adalah peluang besar untuk menciptakan goal tetapi malah gagal.


Cristiano Ronaldo baru bermain pada babak kedua yaitu pada menit ke-64 menggantikan Jadon Sancho. Tak begitu banyak juga kontribusi yang dilakukan oleh Ronaldo. Tetapi kesempatan membuat goal terbuang begitu saja, dan salah satunya ketika dia bersama Fred.


Pada saat Fred mendapatkan bola dari Mendy, ternyata Fred langsung melakukan tendang kearah gawang yang di kawal oleh Mendy, Dia berharap terjadi goal ketika dia melihat Mendy jauh dari arah gawang. Dan dia tidak mudah menjangkau bola tersebut. Akan Tetapi tendang yang dilakukan oleh Fred begitu lemah saat dia melakukan tendangan Chip, dan dengan mudah menangkap bola tersebut sehingga gagal menjadi sebuah goal bagi Manchester United.


Dari arah kiri Ronaldo nampak begitu kesal. Karena dia sudah memberikan tanda kalau dia berada dalam posisi yang bagus dan mempunya peluang yang lebih terbuka untuk mencetak sebuah goal. Pada malam itu laga berakhir dengan score 1-1. mengingat sebenarnya kalau Fred bisa memasukan bola yang tadi menjadi goal maka itu akan menjadi kemenangan bagi MU pada laga tersebut.


Dengan score 1-1 itu membuat Manchester United masih dalam posisi yang sama di peringkat ke delapan klasmen Premier League. Dengan 18 poin yang di dapat dari 13 laga yang sudah berjalan. Dan sementara bagi Chelsea masih berada di posisi pertama dengan raihan point 30, akan tetapi itu membuat jaraknya begitu dekat dengan Manchester United yang berada di peringkat kedua. kini Chelsea dan Manchester United hanya berjarak 1 point dalam memperebutkan posisi Puncak Klasmen Premier League.

Tidak ada komentar