SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

Real Madrid Menang Tipis Dengan Score 2-1.

 

KARIM BENZEMA


                    SPORTBOOKGO - Kemenangan dengan score 2-1 antara Real Madrid vs Sevilla di pekan ke-15 La Liga membuat Real Madrid berada di titik puncak aman klasemen sementara. Bermain di markas sendiri yaitu Santiago Bernabeu pada senin dini hari atau minggu malam waktu Eropa. Goal tercipta lewat sundulan Rafa Mr pada menit ke-12 dan membuat Sevilla unggul duluan pada saat itu. Tetapi Madrid masih bisa bangkit dan malah berbalik menang sampai akhir laga.


Penyerang anyar mereka asal Prancis yaitu Karim Benzema mencetak goal pada menit ke-32 untuk menyamakan kedudukan dan pada menit ke-87 diciptakan oleh Vinicius Junior melalui tendangan jarak jauh. Real Madrid yang berada dibawah asuhan Carlo Ancelotti sekarang sedang berada di puncak Klasemen La Liga dengan mengantongi 33 poin, Sedangkan Sevilla sedang bertengger di posisi keempat klasemen sementara dengan 28 poin.


Pada awal pertandingan Real Madrid sudah di kejutkan dengan goal yang diciptakan oleh Sevilla melalui Corner kick yang di lepas dari Marcos Acuna kemudian di selesaikan dengan bagus oleh Rafa Mir dengan sundulan yang mengarah ke dalam gawang Real Madrid yang di kawal oleh Thibaut Courtois. Pada menit ke-14, Sevilla kembali mendapatkan kesempatan untuk mencetak goal kedua lewat Mir yang berhasil di selamatkan oleh David Alaba yang setia menanti di garis gawang Real Madrid saat melakukan pertahanan. Dan dibantu oleh Thibaut Courtois yang menahan tendangan tersebut.


Sedangkan Lucas Ocampos kembali melakukan ancaman di daerah pertahanan Real Madrid di menit ke-31. Dia melakukan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. tetapi sayangnya bola malah membentur mistar gawang, Setelah itu Madrid berhasil menyamakan kedudukan lewat Karim Benzema.


Di lain keadaan tendangan yang dilakukan oleh Eder Militao dari luar kotak penalti berhasil di tahan oleh kiper Sevilla, Yaitu Yassine Bounou tersebut malah menjadi bola liar yang berhasil di eksekusi langsung oleh Karim Benzema dan akhirnya menjadi sebuah goal. Score sementara menjadi 1-1 sampai babak pertama berakhir.


Waktu memasuki babak kedua, Sevilla langsung tancap gas dengan memberikan tekanan lebih kepada Real Madrid. Papu Gomez melakukan tendangan keras data dengan kaki kanannya pada menit ke-48, tetapi di amankan begitu saja oleh Courtois. Dua menit berselang setelah itu tendangan jarak jauh kembali meluncur dari Joan Jordan lari dari sasaran.


Real Madrid Tentunya tidak begitu saja di serang terus oleh Sevilla. Banyak juga percobaan serangan yang di buat oleh tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut. Tendangan yang di lancarkan oleh Marco Asensio pada menit ke-58 itu melebar ke sebelah kiri gawang Bounou. Lalu pada menit ke-70, tembakan dari sisi kanan yang dilepaskan Vinicius Junior melambung tinggi diatas gawang Sevilla.


Serangan Madrid tidak begitu saja pada malam itu. Serangan yang diciptakan dari Toni Kross yang di arahkan ke David Alaba hampir saja menjadi sebuah goal bagi Real Madrid. Tetapi tendangan itu terlalu tinggi sedikit diatas mistar gawang Sevilla.


Goal kedua Real Madrid tercipta pada menit ke-87. Saat Vinicius membawa bola seusai mendapatkan umpan lambung itu mendekati daerah kotak penalti Sevilla, Kemudia dia melakukan tembakan dengan teliti ke arah sudut kanan gawang Sevilla yang tidak bisa di selamatkan oleh Bounou. Score berakhir dengan 2-1 Untuk tim berjulukan Los Blancos sampai akhir pertandingan.

Tidak ada komentar