SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

Ralf Rangnick Dikabarkan akan melatih Manchester United, Bagaimanakah dengan Cristiano Ronaldo ?

 

Ralf Rangnick ke Manchester United


                    SPORTBOOKGO - Kabar terbaru dari Manchester United akan dilatih oleh Ralf Rangnick sebagai Manajer anyar. Tetapi pelatih asal Germany itu akan menangani Manchester United dengan berstatus sebagai pelatih Interm.


Nama Ralf Rangnick mungkin cukup asing bagi,karena mengingat dirinya sudah lama tidak menduduki kursi pelatih. Dan terakhir dia menjadi manager di RB Leipzig pada 2019.


Setelah selesai melatih RB Leipzig pada tahun 2019, Rangnick mendapatkan jabatan sebagai direktur sepakbola RB Salzburg dan RB Leipzig. Serta menjadi kepala pengembangan Red Bull GmbH.


Selama menjabat dia punya andil dan membuat keputusan dengan apa saja yang berada dibawah naungan Red Bull. Dan selamani kinerjanya begitu memuaskan.


Lalu dikabarkan pada musim panas kemarin dia melanjutkan petualangannya di Rusia dengan jabatan yang sama dengan menangani Lokomotiv Moscow. Tetapi belum lagi genap setahun disana, Ralf Rangnick mendapatkan tawaran dari manajemen Manchester United untuk menjadi pelatih interm mengisi kekosongan yang ditinggal oleh Ole Gunnar Solskjaer.


Yah Rangnick telah disodorkan kontrak berdurasi selama enam bulan, dan memberi waktu untuk Manchester United yang panjang untuk mempertimbangkan dengan matang calon manajer berikutnya. Kontrak itu juga disertai masa selama dua tahun untuk konsultasi. Seperti yang sudah dilaporkan The Athletic.


Dampak kehadiran Ralf Rangnick di Manchester United bisa menjadi tanda bahaya besar buat rival mereka di Premier League dan di Champions League. Pasalnya Rangnick adalah pelatih yang sudah berpengalaman dan bukan sembarangan.


Sepanjang karirnya dia menjadi pelatih, Rangnick mendapatkan julukan sebagai 'PROFESOR' karena kejeniusan dan kejelian dirinya dalam mengatur strategi dan formasi. Mungkin kalian sering mendengar pola gegenpressing yang di kembangkan menjadi referensi para pelatih asal Germany ataupun eropa, Seperti Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel.


Pelatih terbaru Bayern Munchen Julian Nagelsmann juga pernah bekerja sama dan menimba ilmu bersama Rangnick ketika masih menjadi nahkoda di RB Leipzig dulu. Sekarang Nagelsmann juga menjadi semakin menakutkan dalam hal meracik formasi.


Apakah Cristiano Ronaldo bisa cocok dengan Formasi Rangnick?


Masuk dalam sejarah filosofi Gegenpressing yang mendunia, setelah Jurgen Klopp membawa formasi tersebut ke Liverpool dengan sejumlah kejuaraan yaitu Champions League dan Premier League. dan itulah taktik yang awalnya di ciptakan oleh Rangnick.


Formasi awal dari Gegenpressing itu adalah pressing ketat yang dilancarkan kepada lawan yang menjadi pondasi utama dalam filosofi tersebut. Formasi itu harus bukan hanya di jalani ke para pemain yang berkarakter bertahan, tetapi para penyerang juga harus ikut ambil andil dalam filosofi tersebut.


Cristiano Ronaldo tidak pernah menjalankan hal seperti itu selama memperkuat Juventus dan di Real Madrid. Ini akan menjadi pertanyaan besar apakah Ronaldo bisa bermain dengan filosofi tersebut bersama Rangnick ?


Tidak ada komentar