SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

Pogba, Christian Ronaldo Dan Juga 7 Pemain Manchester United Yang Bakal Menjadi Cadangan Mati Di Era Pelatih Rangnick

 


      Sportbookgo - Klub Liga Inggris, Manchester United melaporkan akan secepatnya memperkenalkan Ralf Rangnick sebagai pelatih baru Setan Merah. Kedatangan Rangnick ini dapat jadi kabar yang sangat buruk bagi sebagian pemain tim Setan Merah.

Setelah memberhentikan Solsjaer di minggu lalu. Setan Merah langsung tancap gas untuk mencari manager interim terbaru. Ada beberapa calon pelatih top yang di wawancara oleh pihak Setan Merah untuk menggantikan posisi Solskjaer tersebut.

Setelah menempuh proses yang sangat panjang. Akhirnya Manchester United dilaporkan akan mempekerjakan Ralf Rangnick sebagai pelatihnya Setan Merah. Mantan pelatih RB Leipzig dan Schalke itu akan ditugaskan oleh juru taktik Setan Merah sampai akhir musim ini.

Dan Rangnick dapat dikatakan mempunyai gaya permainan yang sangat berbeda dari Solskjaer. Rangnick mendeskripsikan kalau Rangnick suka dengan melakukan serangan balik, aliran bola yang sangat cepat dan juga akan melakukan pressing yang sangat ketat ke para pemain lawan.

Jika kalian melihat gaya bermain Pioli, ada beberapa pemain Manchester United yang tidak sama dengan skema ini. Sehingga beberapa pemain berpeluang akan menjadi cadangan mati selama era pelatih asal Jerman ini menjabat.

Siapa yang akan berpotensi menjadi cadangan mati dalam skuat Manchester United era Rangnick?.


Nemanja Matic

Pemain yang pertama yang akan berpeluang besar menjadi pemain bangku cadangan nanti di era Rangnick ialah Nemanja Matic. Seorang gelandang dapat dikatakan tidak sama dengan gaya permainan Rangnick.

Nemanja Matic yang mempunyai usia yang sudah tua ini. Nemanja Matic tidak akan memiliki kecepatan yang baik dan juga akan kesulitan untuk mengalirkan bola dengan cepat ke lini penyerang Manchester United.

Dengan situasi yang begini, Nemanja Matic akan lebih banyak menghiasi bangku cadangan. Atau Nemanja Matic akan dapat bermain jika para gelandang Manchester United ada yang cedera.


Victor Lindelof

Victor Lindelof pemain yang kedua yang akan berpeluang untuk menjadi pemain cadangan di era Rangnick ialah Victor Lindelof. Pemain bertahan asal Swedia ini kemungkinan akan kehilangan posisinya sebagai pemain inti.

Ini dikarenakan Victor Lindelof dapat dikatakan pemain yang sangat kurang stabil saat bertahan. Apalagi Victor Lindelof juga jarang sekali melakukan pressing saat penyerang lawan sudah mendekati dan sering berada di luar posisi bertahan.

Dengan datangnya Raphael Varane, Victor Lindelof hanya dapat berdoa saja ketika Harry Maguire bermain lebih jelek dari Victor Lindelof. Selanjutnya Victor Lindelof dapat jadi tandemnya Raphael Varane.


Paul Pogba

Paul Pogba untuk nama yang ketiga yang berpeluang juga besar menjadi cadangan di era Rangnick ialah Paul Pogba. Walaupun berlabel pemain bintang yang sangat besar, Paul Pogba dapat juga menjadi penhangat bangku cadangan di era Rangnick.

Ada dua alasan kenapa Paul Pogba kemungkinan besar akan jadi cadangan Manchester United. Yang pertama ialah penampilan Paul Pogba yang tidak stabil sehingga tidak dapat tampil maksimal di Manchester United.

Yang kedua, Paul Pogba ialah salah satu pemain malas untuk melakukan pressing kepada pemain lawan ketika pemain lawan sedang menguasi bola. Seterusnya Paul Pogba jelas tidak masuk dalam kreteria para pemain kesukaan Rangnick.


Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka Pemain berikutnya yang sudah kemungkinan besar akan menjadi bangku cadangan di era Rangnick ialah Aaron Wan-Bissaka. Ini disebabkan pemain bek kanan ini kurang ofensif dalam bermain di lapangan.

Dalam sejarahnya kepelatihan Rangnick, Rangnick sangat suka sekali bek yang punya kecepatan yang sangat bagus. Selanjutnya Rangnick dapat maju membantu serangan dan dapat bekerja sama dengan sang winger.

Sementara yang dapat kalian tahu sendiri Aaron Wan-Bissaka tidak terlalu cepat dalam hal berlari. Akurasi umpan silang Aaron Wan-Bissaka juga sangat payah, sehingga Diogo Dalot berpeluang untuk merebut posisi bek kanan Manchester United tersebut.


Scott McTominay

Scott McTominay pemain yang berikutnya yang berpeluang menjadi pemain cadangan di era Rangnick ialah Scott McTominay. Namun peluangnya untuk menjadikan Scott McTominay menjadi pemain cadangan masih fifty fifty.

Ini dikarenakan Scott McTominay seorang gelandang pekerja keras di lini tengan Manchester United. Dan Scott McTominay juga suka berlari dan melakukan pressing.

Tapi sayangnya, Scott McTominay kurang sekali dipslin sehingga Scott McTominay suka terlalu maju saat melakukan serangan balik. Selain itu juga keahliannya dalam umpan dan visi dalam permainan juga tidak terlalu apik, sehingga Scott McTominay berpeluang untuk dicadangkan oleh Rangnick.


Anthony Martial

Anthony Martial pemain Manchester United yang selanjutnya yang sangat berpeluang menjadi cadangan mati ialah Anthony Martial. Untuk komentarnya, mungkin karena para Bolaneters sudah sangat paham baik dengan Anthony Martial.

Sebagai seorang striker, ketajaman seorang Anthony Martial sudah sangat menurun drastis. Dan penampilannya juga sangat angin anginan.

Belum juga lagi sangat malas untuk melakukan pressing. Dan tipikal seperti ini yang sangat membuat posisinya di dalam tempat Manchester United sangat terancam.


Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Yap, pemain terbaik Setan Merah musim ini, Cristiano Ronaldo kemungkinan besar juga akan masuk dalam pemain yang akan menajdi cadangan di era Rangnick. Kok bisa?

Cristiano Ronaldo secara penampilan saat menyerang, Cristiano Ronaldo tidak perlu lagi kita tanyakan. Cristiano Ronaldo aktif sekali berlari saat berada di kotak pinalti Manchester United dan selalu mencari ruang untuk dapat memasukkan bola ke gawang lawan.

Tapi seperti juga Martial, penyerang Timnas Portugal yang satu ini juga sangat malas dalam membantu pertahanan saat Setan Merah sedang di serang balik. Aspek ini yang akan membuat Rangnick akan berpeluang membangku cadangkan seorang Cristiano Ronaldo.

Belum juga lagi Cristiano Ronaldo punya pemain penyerang sekelas Edinson Cavani yang sangat rajin dalam hal membantu pertahanan. Sehingga kesempatan untuk terdepak dari skuat Manchester United pun tidaklah kecil.

Tidak ada komentar