SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

Pogba Bakal Absen Sampai Februari 2022

Sporbookgo.com

             

                SportbookGo - Akibat cedera dari Paul Pogba Rupanya tergolong kategori parah, Ada kemungkinan besar gelandang anyar asal Manchester United itu bakal menepi hingga Februari 2022.

                Pogba mendapat cedera paha saat di panggil ke timnas Prancis untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Belum bertanding malah Pogba sudah harus keluar setelah pahanya bermasalah dalam sesi latihan.

                Cedera itu dialamninya saat melakukan prosesi latihan menembak. Pada saat momen tersebut, sesaat setelah melepaskan tendangan yang keras. Pogba langsung berteriak kesakitan dan memegang paha bagian belakang kanannya tersebut, lalu terpincang-pincang.

                Pogba bahkan harus meninggalkan lapangan dengan menggunakan mobil dan setelah itu menjalani pemeriksaan lebih insentif. Dan alhasil, cedera paha pada Paul Pogba tergolong sangat parah sehingga membuat sang bintang anyar tim Manchester United tersebut harus di terbangkan ke Dubai untuk memulai proses pemulihan.

                Sempat ada harapan bahwa Pogba cuma harus menepi sekitar sebulan, sehingga bisa beraksi setidaknya awal Januari. Tapi, dalam perkembangan terbarunya,cedera Pogba ternyata lebih parah.

                Ada kemungkinan Pogba bisa absen 12 pekan sehingga baru bisa bermain Februari nanti. Sehingga ada sekitar 11 pertandingan bakal dilewatkan Pogba, termasuk dua pertandingan krusial difase grup liga Champions.

                Cedera yang membuat Paul Pogba makin kecewa makin kecewa di saat terpuruk seperti sekarang. Saya tidak bisa bilang seberapa cepat dia akan pulih, mari berdoa agar cuma absen 6-7 pekan, tapi kemungkinan terburuknya, cedera otot seperti ini butuh waktu 10,11,12 minggu untuk pulih kembali. Semoga kita bisa memainkanya setelah Natal, " ujar manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer di Gurdian.

                Paul Pogba sendiri memang sedang naik turun performa bermainya pada musim ini. Sempat menjadi penentu kemenangan lewat tujuh assist dari empat, Pogba melempem kembali dan dikritik karena tidak berkontribusi apapun. Bahkan tidak ada gol yang di cetak dari 13 penampilan Pogba di seluruh kompetisi.

            ( sumber : detiksport.com )

Tidak ada komentar