SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

Para Pemain Manchester United nangis usai dikalahkan oleh Watford

 


        SPORTBOOKGO - Para pemain Manchester United diberitakan bercucuran air mata ketika usai di permalukan Watford, dalam hasil pertandingan yang kian mengancam pelatih mereka Ole Gunnar Solskjaer.

        MU tanpa perlawanan ketika harus menjamu tim promosi yang sedang berusaha menjauh dari zona merah itu dalam pertandingan malam itu yang berlangsung di Vicarage Road.

        Watford sudah memberi kekalahan 2-0 pada babak pertama, bahkan telah membuang begitu banyak peluang lain. MU sempat berusaha untuk bangkit ketika Donny van de Beek, turun sebagai pemain pengganti pada laga tersebut, menyarangkan sebuah goal untuk memperkecil skor dari awal babak kedua.

        Namun, nasib tragis bagi Manchester United ketika sang kapten mereka yaitu Harry Maguire mendapatkan kartu merah. Membuat usaha untuk bangkit dan Comeback jadi kian sulit. dan pada akhrinya MU harus mengalami kekalahan yang sangat buruk yaitu 1-4.

        Usai pertandingan melawan Watford tersebut, Sportbible melaporkan kalau semua pemain dan para staff MU bercucuran air mata di ruang ganti. Selain karena hasil yang sangat mengecewakan, kehadiran air mata tampaknya juga tanda perpisahan dengan Solskjaer.

        The Sun dan Manchester Evening News mengatakan, para pemain dan staff pemain MU cukup yakin kalau itu adalah laga terakhir mereka bersama Solskjaer di kursi kepelatihan.

        Memang sudah begitu banyak kabar mengatakan kalau para petinggi MU sudah melakukan rapat atau pertemuan darurat untuk membahas kelanjutan masa depan Solskjae. Hasilnya, memang merujuk kepada laporan media, bahwa Gunnar Ole Solskjaer akan di pecat.

        Solskjaer sendiri kabanya sudah menerima dan siap jika harus dipecat. Disisi lain, dia juga sempat berkata mengatakan masih bisa dan yakin kalau merubah keberuntungan timnya walaupun mereka telah menelan kekalahan dari 13 laga terakhir.

        "Aku memang selalu percaya pada diri sendiri, Tentu saja saat ini adalah masa-masa tersulit buat kami. ucap Ole.

        Ole sendiri ditunjuk jadi manajer interim Manchester United dari tanggal 19 Desember 2018 menggantikan Jose Mourinho, Solskjaer telah melakoni 167 laga dengan rincian 91 kemenangan, 37 hasil imbang, dan 39 hasil kalah. jadi dikalkulasi rasio kemenangannya adalah sebesar 54.49%.

       bersama Ole Gunnar Solskjaer, hasil paling bagus MU adalah menjadi finalis Liga Europa musim lalu sebelum mereka kalah dari Villarreal.

        (Sumber : Detiksport.com) 

Tidak ada komentar