SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

Massimiliano Allergi Angkat Bicara tentang kekalahan Juventus


 

                SPORTBOOKGOPelatih Juventus Massimiliano Allergi kembali berkomentar tentang Juventus bukanlah kandidat kuat untuk mendapatkan Scudetto pada musim ini. Dia mengatakan empat besar Serie A lebih tepat bagi tim asuhannya.


Juventus sedang dalam performa cukup buruk pada musim ini setelah ditinggal oleh Cristiano Ronaldo. Kekalahan yang baru mereka alami pada saat melawan Atlanta dengan score 0-1 pada pertandingan pekan ke-14.


Ini merupakan kekalahan kelima Juventus pada musim ini di Serie A. Pemain anyar mereka Paulo Dybala dan team nya malah bertengger di posisi kedelapan sementara Serie A dengan raihan 21 Poin dan tertinggal 7 poin dari empat besar tim Serie A.


Saya menilai Juventus adalah skuad yang sangat lengkap, ketika kami begitu kesulitan mencetak gol, banyak orang bilang dari awal musim kami adalah tim terkuat peraih Scudetto. Dan saya selalu berkata kepada mereka bahwa itu tidak benar, Ujar Allergi kepada Footbal Italia.


Kita sedang berjuang untuk meraih peringkat Empat Besar di Serie A. Saya mengatakan kami sedang tidak dalam kondisi terbaik dan para pemain juga sedang dalam kondisi yang menurun. Saya cuma bisa memberikan applause atas yang telah mereka lakukan. Dan itu terserah kepada mereka bagaimana kelanjutan nya.


Point yang mereka dapat saat ini terpaut tujuh poin dari peringkat ke empat klasmen sementara Serie A. Perolehan poin ini lebih rendah dibandingkan dengan musim lalu pada saat ditangani oleh Andrea Pirlo. Sementara dibandingkan saat berada di arahan Marurizio Sarri Juventus sudah tancap gas dengan mengumpulan 36 poin dari 14 pertandingan yang telah mereka lakoni.


Kami harus belajar untuk realistis menerima keadaan tersebut. Ketika kami sedang berada di posisi setelah 14 pertandingan yang sudah kami jalani, itu berarti kami memang harus menerima kenyataan bahwa memang kami sedang didalam kondisi seperti itu. Pertandingan masih panjang,tetapi kalau performa saya menilai kami sudah salah pada saat melawan Sassuolo, Verona, Dan juga Empoli, lanjut Allegri.


Begitu juga kami harus menerima semua dengan realistis, kami selalu bisa melepas semua tekanan dan bekerja sama untuk meraih yang lebih baik dalam lingkup yang lebih tenang. Sekarang yang bisa kami lakukan hanyalah mencoba melakukan yang terbaik untuk kembali ke posisi semula kami.


Juventus dan semua orang yang menilai kalau kami sudah otomatis akan meraih Scudetto itu sangat salah. Yang dibutuhkan oleh tim ada terus bekerja sama, mencoba melakukan yang terbaik dengan menenangkan diri dan kembali membuat goal. Kondisi saat ini adalah kami sangat susah untuk melakukan goal dan oleh karena itu kami kehilangan kepercayaan diri dalam melakoni setiap pertandingan." Kata Allergi.


Disisi lain para pemain Juventus juga di soraki oleh para suporter di Allianz Stadium setelah babak pertama selesai. Juventus pun akhirnya tumbang di Kandang sendiri setelah menjamu Atalanta. Semua suporter yang sedang berada di stadion juga merasakan kekecewaan atas kekalahan tersebut.


Setelah pertandingan telah berakhir, sekitar lima pemain juventus datang untuk menghampiri para Suporter setia mereka untuk meminta maaf atas kekalahan yang mereka alami. Diantaranya Leonardo Bonucci, Wojciech Szczsny, Matthijs de Ligt, Juan Cuadrado dan terakhir Paulo Dybala. 


Ini menjadi kekalahan ketiga untuk Juventus khususnya di Serie A pada musim ini, dan mereka kalah dua kali di Champions League. Termasuk mereka kalah atas Chelsea dengan score 0-4 di Stamford Bridge.

Tidak ada komentar