SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

Kemenangan perdana Carrick pada saat laga Manchester United vs Villareal

 

Carrick

                SPORTBOOKGO - Laga Manchester United vs Villareal kemarin pada ajang Champions League merupakan laga perdana dan menjadi kemenangan pertama Michael Carrick sebagai pelatih interm atau pelatih sementara bagi Tim Manchester United.


    Terutama performa para pemain mereka yang berada diarahan pelatih baru mereka. Kemenangan 2-0 Manchester United pada saat mereka bertandang ke markas Villarreal. Dan menonjol bukan hanya cuma goal yang tercipta tetapi ambisi pemain juga kembali membara. 


    The Red Devils yang ditangani oleh manajer cataker, mereka pulang dari dengan kepala tegak. dan sekaligus membawa Tiket lolos dari fase group Champions League pun sudah diraih mereka. 


    Seluruh pemain MU tampil begitu apik pada laga tersebut. Sebut saja kiper anyar mereka yaitu David De Gea, tampil dengan begitu memukau, dan paling tidak sudah membuat 2 penyelamatan krusial. Cristiano Ronaldo, yang pada babak pertama terlihat agak kurang bagus dalam menggebrak pertahanan lawan. Kembali ke performa terbaiknya setelah masuk ke babak kedua dengan tendangan Loop yang berbuah menjadi sebuah goal yang bersarang di dalam gawang Villarreal.


    Lalu ada Jadon Sancho. Sejak Dibeli oleh Manchester United dari Borrusia Dortmund, dengan harga yang cukup fantastis yaitu 73juta Pounds. Pemain internasional inggris tersebut tampil realtif dan belum mempertunjukan permain tebaik dari nya semasa dibawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. 


    Sejak Ditangani oleh Michael Carrick dia diturunkan sejak menit awal pertandingan pada laga tersebut. Sancho menunjukan kelasnya sebagai gelandang yang berkelas pada saat melawan Villarreal, dia melakukan sebuah tembakan yang sangat keras kearah gawang dan membuahkan goal memantapkan kemenangan 2-0 di menit menit terakhir pertandingan.


    Pada Babak pertama pertandingan berlangsung di lini depan Manchester United diisi oleh Sancho,Ronaldo,bersama Antony Martial, dan Donny van de Beek. Carrick membuat formasi dengan pressing tinggi. Saat itu Manchester United relatif minim kreasi serangan. walaupun Sancho begitu menonjol dengan gaya permainanya, usaha tusukan dengan atau tanpa bola, dan kedisiplinan yang taktis membuka ruang. Paling tidak kontras dengan performa Martial yang kemudian ditarik keluar pada babak kedua.


    Lalu fakta lain, sepanjang pertandingan melawan Villarreal itu Sancho melakukan empat tekel akurat. Menurut harian BBC menyebutkan bahwa jumlah itu merupakan yang terbanyak diantara rekan-rekan satu timnya. Dia juga melakukan operan sukses akurat dengan rating 92.5 persen. itu dihitung dari 24 operan di area pertahanan Villarreal.


    Jadon Sancho sendiri mempunyai kesempatan emas untuk mencetak gol, sebelum mencetak gol ke gawang Geronimo Rulli. Dalam kesempatan tersebut Sancho bekerja sama dengan Bruno Fernandes yang melakukan hal besar dalam daya serang Manchester United lalu masuknya Marcus Rashford walaupun bola masih bisa di tahan oleh kiper Rulli.


    Memang performa Jadon Sancho pada malam itu sungguh memberikan Aplaus bagi semua orang di Manchester United. Terlebih mereka sedang dalam performa yang buruk dan tekanan dari berbagai pihak. secara khusus terkait hasil pada laga-laga mereka yang membuat pelatih mereka Solskjaer di pecat dari kursi kepelatihan.


    Jadon sungguh luar biasa karena dia sudah menunjukan kelasnya sebagai pemain penting dalam Manchester United. Kata Carrick usai laga,seperti dikutip BBC..


    Hari ini adalah dia begitu memukau, dia tampil begitu defensif dan gol itu akan memberinya tambahan semangat besar untuk selanjutnya. aku tahu kalau dia sangat senang ketika bola sedang berada di kakinya, tapi yang paling luar biasa adalah usaha dan apa yang telah dia lakukan.


    Jadon sudah begitu luar biasa. Dia sudah mendapatkan apa yang dia inginkan dia begitu senang dengan hasil pertandingan pada malam tadi. Ungkap Carrick usai laga tersebut.


    Dia memainkan sebuah peran besar buat tim. Dia menjadi cerminan betapa kami harus bekerja keras demi membangun tim. Kini selanjutnya tergantung dengan Jason bagaimana dia akan melakukan dan mempertahanakan performa tersebut sebagai bakat pemain berkelas. Tutur si Caretaker Manchester United. 


    Mantan pemain Manchester United yaitu Paui Scholes juga memberikan komentar pada pertandingan tersebut. dia mengatakan hal yang sama seperti Michael Carrick. Bahkan pada laga lawan Villarreal disebutnya sebagai penampilan terbaik Sancho sejak pindah ke Old Trafford.


    Dia terlihat sangat Fit dan menjadi pemain terbaik Manchester United. Dia benar-benar pemain yang begitu berkelas. Kata Scholes.


    Sementara Leon Osman, Mantan pemain Everton, dia juga memuji performa Sancho dalam komentarnya kepada BBC 5 Live.


    Sancho sungguh layak atas gol yang telah dia buat. permainannya sungguh begitu menawan. Kata Osman. Sulit berada di sebuah tim baru yang mempunyai begitu banyak ekpetasi. Tapi dia sudah melakukan yang terbaik bagi Tim.

Tidak ada komentar