SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

Juergen Klopp Bercerita Tentang Ralf Rangnick Yang Datang ke Manchester United

 

FOTO KETIKA RANGNICK DAN KLOPP BERSAMA DI GERMAN

                SPORTBOOKGO - Wajar saja apabila Jurgen Klopp agak khawatir dengan kedatang Ralf Rangnick ke Manchester United. Karena dia mempunyai rekor yang buruk saat bertemu dengan Rangnick.

Semenjak Rangnick sudah menandatangi kontra resmi bersama Manchester United sebagai pelatih interm. Dengan kontrak sampai Juni tahun depan, Dan setelah itu Rangnick juga akan bekerja sebagai konsultan di team berdurasi dua tahun.

Kedatangan Rangnick di Premier League membuat para fans Manchester United agak bersemangat setelah menjalani periode yang sangat buruk bersama Ole Gunnar Solskjaer di musim ini. Meskipun sudah mempunyai skuat yang sangat memumpuni untuk beradu di Premier League. Solskjaer gagal total dalam membawa tim bersaing di papan atas.

Begitu juga berbagai kekalahan yang sudah dialami sejak bulan September 2021, termasuk Dibantai habis oleh Liverpool dengan Score 5-0 tentu sangat tidak bisa dimaafkan. Semoga datang Rangnick pada musim ini. Manchester United bisa bangkit dari keterpurukan dan bangkit untuk bersaing sehingga bisa masuk kedalam skuat empat besar Premier League.

Ketika Mendengar kedatangan Rangnick datang ke Premier League. Pelatih asal Germany yaitu Jurgen Klopp justru agak ketar ketir karena Manchester United bakal menjadi team yang sangat berbahaya mengingat itu akan ditangani oleh kompatriotnya itu. Itu merupakan hal yang wajar karena formasi atau gaya bermain gegenpressing yang dibesarkan olehnya berasal dari warisan strategi yang diciptakan oleh Rangnick.

Lain lagi dengan cerita dimasa lalu ketika Klopp melawan Rangnick di Bundesliga saat melawan Rangnick selama masa menjadi pelatih di Borrusia Dortmund. Dikutip dari harian Transfermarkt. Klopp baru saja menang dua kali atas Rangnick pada saat itu dengan 13 pertemuan bersama Rangnick dengan 6 kali kalah dan 5 hasil imbang.

Pertemuan pertama kali mereka terjadi di Bundesliga 2 yang pada saat itu Mainz yang diasuh oleh Jurgen Klopp berhasil ditahan imbang dengan score 2-2 melawan tim Hannover yang di nahkodahkan Rangnick.

Dari 13 pertemuan dirinya melawan Rangnick, ada empat pertandingan saat melawan Rangnick di Bundesliga 2. Duel yang terakhir terjadi adalah ketika Jurgen Klopp bersama Borussia Dortmund kalah dengan score 3-4 ketika melawan Schalke yang ditukangi oleh Rangnick di Final DFB atau piala kejuaraan German pada tahun 2011/2012.

Ya begitulah Head to Head Juergen Klopp saat bertemu Rangnick. Apakah pada kesempatan kali ini dia bisa menang atas Rangnick? kita tunggu saja pada saat Liverpool akan bertemu Manchenster United di kandang mereka kebanggaan mereka yaitu Anfield Stadium pada tanggal 19 Maret.

Mengomentari kedatangan Rangnick ke Manchester United. Juergen Klopp menyambut dengan positif dan sangat senang atas kehadirannya. Rangnick sendiri pernah melatih sejumlah klub Bundesliga yaitu seperti Stuttgart, Hoffenheim dan juga RB Leipzig. 

Sosok Ralf Rangnick itu adalah kepala sekolah atau guru bagi banyak pelatih asal German yang top. Dan mendapatkan julukan Professor. Nama pelatih yang dikaitkan dengannya adalah Juergen Klopp, Thomas Tuchel, Dan Julian Nagelsmann itu memiliki inspirasi kepada Rangnick.

Manchester United sendiri akan terorganisir ketika dilapangan apabila ditangani oleh Rangnick. Itu akan menjadi kabar baik. Rangnick sendiri menyadari kalau waktu dia itu tidak banyak untuk membangun Manchester United. Tetapi dia adalah pria yang sangat baik dan pelatih yang sangat luar biasa dalam melakukan hal apapun itu dia akan melakukannya di Premier League. Dan itu akan terjadi. 

Kedatangan Rangnick sangat diharapkan untuk membuat Manchester United Kembali ke performa terbaik. Cristiano Ronaldo dkk berharap bisa bangkit pada saat ini karena bertengger di peringkat 8 klasmen sementara Premier League dengan 17 poin yang di pegang dan tertinggal 12 poin dari Chelsea di puncak klasemen pertama.

Tidak ada komentar