SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

Liga Italia: Kurang Tajam Dalam Menyerang Dan Banyak Melakukan Kesalahan Faktor Dari Penyebab AC Milan Dipecundangi Sassuolo

 


        Sportbookgo.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli merespon hasil yang sedikit yang dihasilkan timnya dalam lanjutan Liga Italia Seri A minggu ke 14. Rossoneri dipecundangi Sassuolo 1-3 di San Siro, Minggu (28/11/2021) malam WIB.

AC Milan sebenarnya sempat memimpin terlebih dahulu melalui Alessio Romagnoli. Namun tim tamu Sassuolo mampu membalas keunggulan dengan tiga gol, masing masing dicetak oleh Gianluca Scamacca, gol bunuh diri dari Simon Kjaer dan sontekan manis dari Domenico Berardi.

Sampai AC Milan semakin menderita ketika Kapten Alessio Romagnoli dikeluarkan wasit dari lapangan akibat mendapatkan kartu merah. Hasil negatif pun menjadi kekalahan kedua beruntun AC Milan musim ini.

Di sisi lainnya, II Diavolo Rosso mendaptakan kekalahan kandang untuk yang pertama kalinya musim ini. Menurut Stefano Pioli, AC Milan sedang bermain dengan kurang semangat, terutama saat kurang tajam dalam menyerang dan banyak melakukan kesalahan.

Kami memang kurang tajam, karena kami membuat terlalu banyak sekali kesalahan. Kami memiliki begitu banyaknya peluang yang tidak kami ambil karena pilihan yang salah, terang Pioli pasca laga kontra Sassuolo.

Lini Belakang Kedodoran

Hal lain yang sudah mendapat sorotan sang pelatih ialah lini belakang yang sangat rapuh. Dua laga terakhir, gawang AC Milan sudah bobol sebanyak tujuh kali.

Pekan lalu mereka kalah 3-4 dari Fiorentina. Kini tiga gol yang bersarang di Sassuolo yang semakin menjadi nilai yang negatif bagi tim AC Milan. Stefano Pioli tidak menampik beberapa pemain yang absen menjadi faktor penyebabnya.

Ketika kami memimpin, kami tidak bertahan lebih dari 3 menit dan itu ialah momen momen penting dalam pertandingan. Jelas ada sesuatu yang tidak akan berhasil. Saya tidak akan melihat kurangnya konsentrasi atau determinasi. Saya pikir ini secara mental kami tidak tajam dan membuat pilihan yang salah. Ucap Stefano Pioli.

Ini bukan hanya tentang pertahanan saja. Kami memberikan bola yang terlalu mudah dan tentu saja seharusnya tidak menjadi gol ketiga, tutur Stefano Pioli.

Saya tidak akan percaya itu ialah pendekatan yang salah, kami hanya membuat pilihan yang sangat buruk. Kami menyadari kekuatan dan kelemahan kami, jadi kami harus terus bekerja keras.

Saatnya AC Milan Bangkit

Stefano Pioli meminta skuatnya segera melupakan hasil pahit yang diterima melawan Sassuolo. Pertandingan yang masih panjang harus dimenangkan oleh AC Milan di setiap minggunya. AC Milan dijadwalkan menjamu Salernitana pada minggu ke 15 pada 4 Desember 2021.

Tim ini dibangun untuk dua turnamen dan kami AC Milan berharap untuk terus berada di Liga Champions selama mungkin. Saya menggunakan lima pemain yang tidak menjadi pemain inti di Madrid dengan tepat sehingga kami memiliki kaki dan pikiran yang sudah segar, tetapi Sassuolo ialah tim yang berbakat secara teknis dan cepat yang menciptakan masalah yang nyata. Lanjut Stefano Pioli.

Saya ingin mengirimkan pesan kepada para fans AC Milan kami, yang benar benar mendukung AC Milan dari awal sampai akhir. Mereka tidak akan pernah mengecewakan kami dan bersama dengan mereka kami akan melangkah lebih jauh lagi. Tegas Stefano Pioli.

Tidak ada komentar