SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

Diwarnai Dengan keributan pada laga Liverpool VS Arsenal

 

Liverpool vs Arsenal

                SportbookGo - Pada laga kemarin Liverpool vs Arsenal diwarnai dengan keributan antara dua manager mereka yaitu Juergen Klopp dan Mikel Arteta di pinggir lapangan. Bumbu keributan ini terpicu dari Sadio Mane dan Takehiro Tomiyasu.
                
                Liverpool yang pada saat pertandingan itu menang telak dengan score 4-0 di stadiun kesayang mereka The Anfield pada pekan ke-12 Premier League. Empat goal yang diciptakan oleh Liverpool pada pertandingin di sarangkan oleh Sadio Mane, Diogo Jota , Mohammad Salah, dan Takumi Minamino.
            
               Duel ini sempat diwarnai keributan antara manajer kedua tim yaitu Juergen Klopp dan Mikel Arteta. Kejadian tersebut terjadi pada menit ke-33 saat kedudukan masih dengan score kacamata 0-0.

                Hal ini dikarenakan oleh duel udara antara Sadio Mane dan Takehiro Tomiyasu. Arteta ingin Mane dikartu kuning akibat duel kerasnya dengan Tomiyasu ini.

               Klopp kemudian beringas dan beraksi melihat tindakan Arteta ini. Kedua Manajer tersebut terlibat adu argumen di tepi lapangan yang semakin panas.

               Keduanya manajer ini kemudian harus di pisahkan oleh masing-masing untuk menghindari keributan yang lebih panas. Klopp dan Arteta kemudian mendapatkan kartu kuning oleh wasit.

              Terkait keributannya dengan Arteta, Klopp menilai manajer asal Spanyol ini terlalu berlebihan menanggapi duel Mane dan Tomiyasu. Menurutnya, Mane tidak melakukan pelanggaran begitu keras kepada Tomiyasu untuk mendapatkan kartu kuning akibat kejadian tersebut.

             Itu bukan hal yang diinginkan - situasi adalah Sadio melakukan menyundul yang bersih, tidak ada yang melakukan pelanggaran, ujar Klopp dikutip dari BBC.

            Mereka kemudian bangun dan bagi saya itu sangat jelas bahwa tidak terjadi apa-apa. Dia pemain yang mengandalkan fisik. Anda tidak bisa melakukan hal tersebut begitu saja dan itu sangat tidak benar.

          Ketika mereka bangkit dari bangku cadangan, sulit untuk tidak ikut bangkit dan mengatakan sesuatu untuk di debatkan. Jelasnya.

        Kemenangan atas Arsenal bikin Liverpool berada di peringkat kedua dengan 25 poin. Mereka tertinggal dari Chelsea di puncak klasemen. Sementara Arsenal berada di urutan kelima dengan 20 Poin.

        

            

Tidak ada komentar