SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

BARCELONA 3-1 tetapi memang dengan penuh kontroversi ?

 


            SPORTBOOKGO - Barcelona kembali menunjukan taring mereka pada lanjutan La liga dengan mengalahkan Villarreal dengan score 3-1. Tetapi kemenangan Barcelona pada malam itu diwarnai dengan dua kontroversi. 


Dalam pertandingan yang menjadi Villarreal sebagai tuan rumah di stadion kebanggaan Estadio De La Ceramica. Barcelona membukukan score 3-1, Nama Memphis depay, Frenkie De Jong, dan Philippe Coutinho mencetak masing-masing 1 goal untuk barcelona. Gol Balasan tercipta oleh Samuel Chukwueze buat tuan rumah.


Tetapi gol yang di ciptakan oleh De Jong pada saat itu dikatakan Offside seharusnya. Saat menerima assist dari Jordi Alba, Depay tampak sedang berdiri dalam posisi Offside. akan tetapi De Jong yang menyambar bola yang sedang berada di muka gawang Villarreal.


Memang sudah di liat beberapa kali oleh wasit tentang gol De Jong melalui alat VAR. Tetapi, tetap saja gol pertama Barcelona pada menit ke-48 itu sah.


Kontroversi yang lain adalah kontra Villarreal melawan Barcelona adalah pada menit pertama pertandingan. Tepatnya pada menit ke tujuh bek Barcelona Eric Garcia melakukan operan buruk ke belakang yang lalu dikejar oleh pemain Villarreal Arnaut Danjuma. Setelah itu tendangan yang di lancarkan oleh Danjuma itu di blok oleh Gerard Pique dan terlihat seperti mengenai tangan Gerard Pique. Akan tetapi wasit pada pertandingan tersebut tak melakukan pengecekan terkait hal tersebut. Pemain Villarreal bernama Pau Torres mengeluhkan hal yang di putuskan oleh wasit.


Handsball yang dilakukan oleh Gerard Pique itu sangatlah jelas. Dan setelah melihat offside kami pada menit ke-10, tapi untuk melihat penalti Barca anda tak mau melihatnya. Ucap Torres kepada Marca.


Pelatih Villarreal yaitu Unai Emery juga meminta penjelasan kepada orang-orang yang bertugas untuk melihat VAR itu kenapa tidak mau mengecek tentang handball yang di lakukan Pique. Semua terlihat jelas di VAR dan itu harus di pertanggung jawabkan, saya begitu percaya dengan hasil dari VAR, seharusnya kami diberikan penalti dan seseorang seharusnya menjelaskan kepada kami mengapa tidak di konfrensikan menjadi sebuah penalti. "ujar Emery 


Disamping itu pelatih Barcelona Xavi Hernandez senang dengan performa anak asuhannya walaupun belum tampil begitu bagus seperti dua laga sebelumnya saat dia mulai melatih Barcelona. Tapi xavi memuji semangat para pemain yang mengejar kemenangan sampai menit akhir pertandingan.


Sejak ditangani oleh Xavi Hernandez memang Barcelona belum pernah kalah. Xavi mengatakan kalau perjuangan keras yang ditunjukan oleh para pemain untuk meraih kemenangan untuk bangkit setelah mengalami kondisi yang begitu sulit saat menjalani awal musim.


Pertandingan tersebut memang sangat ketat. Saya mengakui kalau Villarreall adalah tim yang besar di La Liga, tetapi dari tiga laga yang sudah saya jalani bersama Barcelona dan kami kurang mendominasi pertandingan dan mungkin bisa dibilang kami tidak pantas untuk menang pada laga tersebut. " ujar Xavi Hernandez.


Laga ini adalah pembelajaran kami untuk memperkuat tim. Keyakinan ,kepercayaan, sikap, Dan rasa hormat kub adalah tanggung jawab kami membawa Barcelona kembali ke tren positif. ini adalah salah satu fondasi sebuah tim, Hari ini kami bisa menang karena para semangat pemain untuk berjuang. Ketika kami sedang bermain dengan buruk, kami juga harus mencari celah untuk tetap menang. Dan itulah Barcelona. " Jelasnya.


Barcelona sekarang sedang menduduki peringkat ketujuh klasmen sementara La Liga. Barcelona meraih 32 point dari 14 laga yang dijalani.

Tidak ada komentar