SITUS SLOT ONLINE PULSA TANPA POTONGAN Slot Deposit Pulsa Rate Termurah BONUS DEPOSIT HARIAN 20

MATAHARIBET88

MATAHARIBET88
MATAHARIBET88

Akhirnya SAH Manchester United dan Solskjaer Berpisah

 


           

            SPORTBOOKGO - Akhirnya telah sah Manchester United dan Ole Gunnar Solskjaer berpisah. Kekalahan yang di terima oleh Manchester United dari Watford itu menandakan akhir kerja sama antara klub dan Ole Gunnar Solskjaer telah berakhir sebagai pelatih.

           Dalam kelanjutan pekan ke-12 Premier League, Manchester United telah dilibas begitu telak di kandang Watford, yaitu Vicarage Road.

          Menurut Para Ahli Sepakbola asal Italia, Fabrizio Romano, bahwa Solskjaer tinggal menunggu akhir pemutusan kontraknya.

          Striker Legendaris Manchester United yang Menjadi Pahlawan di final di Champions League Pada tahun 1998-1999 itu masih terikat kontrak sampai 2024.

         Namun, Rentetan kekalahan tim tersebut telah mendorong Solskjaer lebih cepat menuju pintu pemecatan.

       Hal tersebut di ketahui dari Cuitan Twitter Romano mengklaim pihak Manchester United dalam waktu dekat akan mengumumkan pemutusan hubungan kerja sama dengan cara terhormat kepada Ole.

       Hal tersebut wajar karena Solskjaer tidak membuahkan 1 pun trofi untuk Manchester United dalam kurun 3 tahun terakhir tetapi menjadi salah satu figur yang paling di hormati publik Old Trafford.

       Hal ini pula yang seperti diimplementasikan fan di medsos. Mereka tidak lagi menggaungkan kampanye yang biasanya menghiasi jajaran atas trending topic kali Manchester United Menuai kekalahan.

      Alih-alih demikian. #Thankyouole mencuat di barisan atas topik populer. 

      Fans sepertinya tidak ingin begitu saja melupakan jasa Solskjaer sebagai legenda yang telah membantu Manchester United selama ini sebagai pemain dan tidak juga melupakan jasa nya sebagai pelatih.

     Pascalaga, Striker supersub andalan Manchester United era 1996-1997 tersebut menyampaikan simpati buat pendukung.

    Saya memahami Fans yang tetap mengikuti klub pada saat-saat senang dan susah, " ujarnya, dikutip Bolasport.com dari Manchester Evening News.

       (Sumber : bolasport.com) 

Tidak ada komentar